Sarwendah Syok Soal Rumah Ruben Onsu Dilempari Batu, Sempat Berdoa dan Ungkap Kondisi Putri Kecilnya
Selebriti

Sarwendah mengunggah video sedang menemani Thalia dan berdoa pada Tuhan agar keluarganya dilindungi.

WowKeren - Pengacara Minola Sebayang membenarkan soal kabar rumah Ruben Onsu dan Sarwendah di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dilempari batu. Bukan hanya batu, Minola mengungkap soal penemuan kertas bertuliskan ancaman terkait kejadian pada Senin (17/12) tengah malam.

"Iya benar (ada pelemparan batu). Pas ke depan, kaca itu sudah pecah dan bolong. Selain batu, ada kertas dengan tulisan berupa ancaman," kata Minola sehari setelah kejadian. "Saya enggak bisa sebutkan ancaman itu. Tapi yang pasti, semua sudah ditangani oleh pihak kepolisian."

Minola juga mengungkap kalau Sarwendah sempat mengalami syok. Ini karena Sarwendah dan Thalia berada di rumah saat kejadian seram itu berlangsung. Sedangkan Ruben belum pulang dari kegiatan syutingnya.

"Saat kejadian, yang di dalam rumah ada Sarwendah, Thalia (), dan beberapa pekerja. Kebetulan ada adik Sarwendah juga," terang Minola. "Ruben dan keluarga pastinya syok dan kaget, khususnya Sarwendah yang saat kejadian ada di rumah."

Postingan Ruben Onsu

InstaStory

Saat ini, polisi sudah melakukan olah TKP. Sementara itu, Sarwendah yang syok sempat mengungkap doa agar keluarganya dijauhkan dari orang jahat. Ia juga mengunggah putrinya, Thalia, yang kondisinya baik-baik saja.


"Tuhan lindungi kami," kata mantan personil Cherry Belle ini. "Jauhkan dari orang atau apapun yang ingin menjahati kami."

Sebelumnya, Wendah mengunggah potret bahagia dirinya, Ruben dan Thalia. Ketiganya terlihat asyik menikmati pemandangan alam di sekitar vila.

Potret damai tersebut menuai dukungan dari fans. Mereka mendoakan keluarga Wendah dan Ruben selalu berbahagia.

"Yg rukun2 dan damai selalu ya....," kata netizen. "Bahagia selalu ya kak, semoga dijauhkan dari bahaya," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait