Tak Hanya Element, Armand Maulana Juga Nyaris Jadi Korban Tsunami Banten
Instagram
Selebriti

Kisah tersebut pertama kali diungkap oleh istri Armand, Dewi Gita.

WowKeren - Bencana tsunami yang terjadi di Selat Sunda turut merenggut nyawa tiga personel Seventeen dan komedian Aa Jimmy. Cerita di balik penampilan mereka pun menyeruak, salah satunya dari band Element yang sempat menerima tawaran untuk mengisi acara di Tanjung Lesung.

Tak hanya Element, Armand Maulana rupanya juga sempat ditawari untuk mengisi acara yang diselenggarakan salah satu BUMN tersebut. Hal ini pertama kali diungkap oleh istri Armand, Dewi Gita.

Menurut Gita, Armand akan datang sendiri sebagai penyanyi solo. Akan tetapi, Armand urung menerimanya lantaran telah memiliki jadwal bersama Gigi di tanggal yang sama.


"Jadi yang aku tahu itu, dari Armand itu, seharusnya yang nyanyi di situ itu Armand sama Arana, proyeknya. Jadi Armand solo," ungkap Gita. "Cuman kebetulan itu, udah kebetulan kontrak sama Gigi. Gigi Band. Di Tasik, di tanggal yang sama."

Armand pun membenarkan pernyataan sang istri tersebut. Menurut Armand, hal ini merupakan bagian dari proses pitching yang lumrah terjadi di dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya Armand, band Gigi dan Ari Lasso juga sempat mendapatkan tawaran tampil di Tanjung Lesung meski pada akhirnya Seventeen lah yang terpilih.

"Udah biasa itu pitching. Maksudnya pitching itu nawarin lah ke semua artis gitu, termasuk Gigi juga. Ditawarin juga," tutup Armand. "Saya yang solo project juga ditawarin juga. Ari Lasso juga saya tanyai juga sama. Banyak ya, ya namanya juga pitching ya. Memang ini yang sudah main harus Seventeen dan akhirnya mendapat cobaan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru