Kembali Polisikan Mantan Suami, Angel Lelga Sebut Keluarga Vicky Prasetyo Sindikat Penipu
Instagram/angellelga
Selebriti

Menurut Angel, keluarga Vicky sudah sering melakukan penipuan dan memakan banyak korban, termasuk kasus pencurian listrik oleh ibu Vicky.

WowKeren - Meski sudah resmi bercerai, perseteruan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sepertinya tidak ada habis-habisnya. Kabar terbaru, Angel mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (16/1) untuk mengurus pelimpahan berkas laporan dugaan perusakan rumah yang dilakukan Vicky.

Tak sendirian, Angel ditemani Fiki Alman, pria yang diduga kekasihnya. Angel juga berencana untuk melaporkan keluarga Vicky. Menurutnya, keluarga mantan suaminya adalah keluarga bermasalah. Ia bahkan menyebut keluarga Vicky sebagai sindikat penipu.

"Nanti saya kasih kejutan berikutnya, karena fokus satu-persatu," ucap Angel saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (16/1). "Biar polisi fokus, karena yang ditangkap ini kriminal-kriminal pemain watak, banyak sekali korbannya."

Menurut Angel, keluarga Vicky sudah banyak melakukan penipuan dan tak sedikit yang menjadi korban. Wanita berusia 34 tahun ini mengaku sangat ingin menjebloskan Vicky ke penjara.


"Saya harus tangkap dulu orang ini karena bagaimana pun mereka sindikat (penipuan) yah," kata Angel. "Sindikat satu keluarga, makanya saya pesan kepada keluarga Vicky Prasetyo, saya sudah pegang buktinya, dan banyak korban lainnya yang belum saya keluarkan."

Dalam waktu dekat, Angel juga akan mendatangi PLN untuk memutus aliran listrik rumah ibu Vicky. Ia menyebut ibu Vicky mencuri listrik di rumahnya, di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

"Saya harus ke PLN untuk mereka mengaku dan hentikan dan cabut listrik yang mereka sudah curi," tutur Angel. "Kalau mereka tidak berhenti, itu akan merusak daerah pemilihan saya. Kalau mereka tidak berhenti dan tidak mengaku salah, dan tidak bertanggung jawab, saya akan maju."

Meski merasa geram dengan ulah keluarga Vicky, Angel mengaku tidak ingin mengambil tindakan gegabah. Ia akan mempelajari kasusnya dengan seksama. Angel juga tidak akan melaporkan keluarga Vicky dengan pasal perdata karena hanya menghabiskan waktu saja.

"Saya enggak akan melaporkan seseorang kalau itu pasalnya perdata, buang-buang waktu. Enggak mau hanya perdata, roadshow di media saja seperti mereka," ujar Angel. "Saya mau pelajari ini pidananya gimana, begitu saya pelajari ini ada pidananya, saya sudah lihat kronologi semuanya dan bukti lengkap, saya lanjut. Saya enggak mau laporin orang hanya perdata saja, itu buang-buang waktu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait