Park Bom Terus Diserang Jelang Comeback, Agensi Siap Polisikan Haters
Selebriti

Agensi tidak akan melunak maupun membuat kesepakatan damai dengan haters.

WowKeren - Belum lama ini, D-Nation selaku agensi Park Bom merilis pernyataan resminya. Dalam pengumumannya kali ini, agensi memaparkan tentang komentar jahat dan fitnah yang dilontarkan haters kepada Park Bom.

"Halo, ini adalah D-Nation Entertainment. Pertama-tama, kami ingin menyapa para penggemar yang telah menunggu dan mendukung (Park Bom) untuk waktu yang lama," tutur pihak agensi. "Setelah memantau Park Bom, kami telah membuktikan tentang fitnah yang ditujukan kepada artis kami melalui komentar jahat, informasi palsu dan serangan pribadi."

Agensi mengungkapkan kalau pihaknya telah mengumpulkan barang bukti untuk membawa permasalahan ini ke pengadilan. Mereka juga meminta kerja sama penggemar dalam melaporkan serta mengumpulkan bukti serangan jahat yang diberikan haters secara online.

"Mengenai hal ini, saat ini kami tengah mengumpulkan bahan-bahan (bukti) dan meminta para penggemar untuk bekerja sama secara aktif juga," ujar perwakilan agensi. "Kami akan menyertakan file PDF yang telah dikirimkan penggemar serta materi yang telah kami kumpulkan ke perwakilan di sebuah firma hukum. Setelah membahasnya bersama, kami berencana untuk mengajukan keluhan."

Agensi kemudian menegaskan kalau mereka tidak akan melunak kepada para haters. Agensi juga mengatakan kalau mereka tidak akan menempuh jalur damai.


"Tidak akan ada belas kasihan bagi mereka yang menulis dan menyebarkan (fitnah)," tegas pihak agensi. "Dani kami akan berurusan dengan mereka sekuat mungkin tanpa penyelesaian (kesepakatan damai)."

D-Nation juga mengungkapkan kalau mereka akan terus melakukan pemantauan. Mereka juga bertekad untuk terus melindungi Park Bom agar terhindar dari pencemaran nama baik.

"Selain itu, melalui pemantauan dan pengumpulan data yang terus menerus," ujar pihak agensi. "kami akan secara aktif berupaya agar mulai saat ini tidak ada lagi yang melakukan pencemaran nama baik terhadap artis kami Park Bom."

Di akhir pernyataannya, agensi mengharapkan cinta dan dukungan penggemar untuk Park Bom. "Kami mengharapkan banyak cinta dan dukungan untuk Park Bom di masa depan juga, dan kami meminta informasi tentang rumor jahat agar dikirimkan melalui email," pungkas agensi.

Sementara itu pada hari ini, Rabu (27/2), D-Nation juga mengkonfirmasi tanggal comeback solo Park Bom setelah delapan tahun lamanya. Mantan member 2NE1 ini direncanakan akan merilis album solonya pada 13 Maret mendatang pukul 18.00 waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait