Naver TV Hapus Video 'SBS News' Soal Kasus Seungri Libatkan Perusahaan Besar
TV

Seorang jurnalis sempat membeberkan jika presiden Naver menginvestasikan dana sangat besar pada YG Entertainment.

WowKeren - Pemberitaan media Korea Selatan saat ini memang tengah diprioritaskan pada kasus chat grup Seungri dan kawan-kawan. Pada Selasa (12/3) kemarin, Jung Joon Young bahkan sudah meminta maaf mengakui kejahatannya merekam dan menyebar video seks di chat grup.

Beberapa news berita stasiun TV pun seolah berlomba-lomba mengungkap fakta baru yang bisa mengejutkan publik. Salah satunya adalah "SBS News" yang baru-baru ini mengungkap jika kasus Seungri ini melibatkan perusahaan yang mengontrol opini publik.

Namun, video-video pemberitaan "SBS News" yang mengungkap hal tersebut justru mendadak dihapus oleh Naver TV. Ada 4 video yang menyangkut kasus Seungri, Burning Sun dan skandal Jung Joon Young telah dihapus. Lalu untuk video lainnya yang berhubungan, jumlah like (suka) dan komentar dikembalikan ke angka nol.


Hal ini tentu saja membuat netter syok. Pasalnya sebelumnya seorang jurnalis bernama Kim Yong Ho sempat membeberkan jika presiden Naver menginvestasikan dana sekitar 100 miliar won kepada YG Entertainment karena anaknya adalah DJ di bawah naungan The Black Label.

Naver TV Hapus Video \'SBS News\' Soal Kasus Seungri Libatkan Perusahaan Besar

Source: Pann

"Naver sudah gila," tulis seorang netter. "Naver sialan sangat kotor," susul netter lain. "Jadi kalau sudah di titik ini, bukankah mereka akhirnya mengaku sudah salah?" sambung netter lain. "Tindakan Naver ini terlalu jelas," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jung Joon Young pada Kamis (14/3) pagi telah datang ke kantor polisi guna menjalani investigasi. Kabarnya Seungri dan CEO Yoo dari Yuri Holdings juga akan menjalani investigasi di hari yang sama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait