Seungri Sudah Sering Diperingatkan G-Dragon cs agar Tak Hancurkan Big Bang
Newsen
Selebriti

Kata-kata para member Big Bang tentang Seungri di masa lalu kembali dibahas.

WowKeren - Mega skandal Seungri terus menyedot perhatian publik Korea Selatan bahkan dunia. Artis kelahiran 1990 itu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyediaan layanan prostitusi dan terlibat skandal video seks ilegal Jung Joon Young. Grup chat miliknya dan kawan-kawan juga mengindikasikan adanya koneksi dengan polisi berpangkat tinggi.

Akibatnya, Seungri mengumumkan mundur dari Big Bang sekaligus industri hiburan. YG Entertainment juga telah mengakhiri kontrak dengannya. Nasib grup yang digawangi G-Dragon dan kawan-kawan itu pun belum jelas. Mengingat para membernya saat ini sedang menjalani wajib militer.


Hengkangnya Seungri dari Big Bang memecah belah penggemar serta opini publik. Media berlomba-lomba mengungkit apa pun yang bisa dihubungkan dengan skandal Seungri. Seperti momen-momen masa lalu dan kata-kata "ramalan" yang diucapkan member-member Big Bang yang lain tentang Seungri.

Anggota JJCC yang kini juga menjadi YouTuber, Henry Prince Mak mengunggah serangkaian video yang berisi momen-momen anggota Big Bang telah "memperingatkan" Seungri. Dalam video, para anggota memohon Seungri untuk "berhati-hati", karena mereka menganggap bahwa "(Big Bang) akan berakhir" begitu member termuda mereka menyebabkan masalah.

Di momen lain yaitu saat Big Bang tampil di "Radio Star", salah satu member juga menyebutkan bahwa "akan berbahaya bagi Seungri" karena orang-orang "yang bergaul dengannya". Seperti diketahui, Seungri memiliki grup chat di mana percakapan mereka pada 2015-2016 saat ini menjadi konsumsi publik. Grup chat beranggotakan 8 orang termasuk Seungri dan Jung Joon Young.

Sementara itu, G-Dragon di akhir video juga menulis surat ke VIP (sebutan fans Big Bang) tentang masa depan grup. Pemilik nama Kwon Jiyong tersebut meminta para penggemar untuk mencintai mereka "bahkan jika hanya ada empat anggota yang tersisa".

You can share this post!

Related Posts
Loading...