Min Hyo Rin Terlihat Gemukan dan Leher Pendek Disorot, Netter Sebut Hidup Nyaman Jadi Istri Taeyang
Selebriti

Min Hyo Rin tampil di acara yang digelar brand fashion Dior, netter menyoroti penampilannya yang terlihat lebih gemuk dengan leher yang disebut kelihatan pendek.

WowKeren - Sejak menikah dengan Taeyang Big Bang tahun lalu, Min Hyo Rin mulai jarang tampil di depan publik. Aktris kelahiran 1986 tersebut hanya sesekali menjalani pemotretan majalah dan tampil di acara fashion.

Kamis (4/4) kemarin, Min Hyo Rin memenuhi undangan brand fashion terkenal Dior untuk tampil di acara mereka di Seoul. Pada kesempatan ini, pemilik nama asli Jung Eun Ran itu tampil cantik seperti biasa.


Min Hyo Rin mengenakan dress cantik berwarna putih yang mengekspos sebagian bahunya. Aktris yang pernah tampil di variety show "Sister's Slam Dunk" itu melengkapi penampilannya dengan tas selempang hitam.

Min Hyo Rin Terlihat Gemukan dan Leher Pendek Disorot, Netter Sebut Hidup Nyaman Jadi Istri Taeyang

Ilgan Sports, Herald Pop

Penampilan Min Hyo Rin ini tentu saja menjadi sorotan netter, apalagi mengingat ia jarang muncul di hadapan publik. Di acara yang digelar Dior, netter banyak mengomentari bentuk tubuh Min Hyo Rin yang terlihat lebih gemuk dari sebelumnya.

"Nggak apa-apa tubuhmu pendek karena proporsimu masih bisa memperbaikinya tapi MIn Hyo Rin punya leher pendek. Setidaknya wajahnya cantik," komentar netter. "Sepertinya dia gemukan," kata netter lainnya.

"Dia cantik tapi dia punya leher pendek dan proporsi yang aneh. Pundaknya selalu kelihatan terlalu tinggi," ujar netter. "Sepertinya dia gemukan sekarang karena hidupnya sudah lebih nyaman," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...