Evelin Nada Anjani Bongkar Alasan Lepas Hijab Setelah Pulang Ibadah Umrah
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Penampilan Evelin Nada Anjani saat memakai hijab selama menjalankan ibadah umrah membuatnya menerima banyak pujian. Namun Evelin memutuskan untuk melepas hijabnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Evelin Nada Anjani diketahui menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Selama menjalankan ibadah umrah, Evelin pun mengubah penampilannya menjadi lebih terutup dan memakai hijab.

Penampilan Evelin yang terlihat lebih sopan pun membuatnya menerima banyak pujian dari masyarakat. Banyak dari mereka yang mendoakan mantan istri Aming tersebut agar terus berhijab setelah pulang umrah. Namun, Evelin memilih untuk melepas hijabnya lagi.

Hal tersebut pun membuat publik bertanya mengenai alasan Evelin melepaskan hijabnya sepulang umrah. Alasan Evelin melepas hijab diungkapkan melalui pernyataan yang ia tulis di Instagram Story pada Minggu (7/4).


"Karna hati saya blum siap, di Indonesia ini gampang bngt klo mau cari uang pake bawa2 agama, tp itu bukan saya," bunyi tulisan Evelin di Instagram Story miliknya. "Saya kemarin hijab karna aturan umrah, mau ibadah, itu ajah."

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Evelin juga mengaku terus berusaha menjadi orang yang lebih baik, meski belum siap berhijab. Wanita yang berprofesi sebagai seorang DJ ini pun enggan diatur-atur oleh orang lain seperti sedang dijajah.

"Jangn berharap dari saya dan ngatur2 saya. Krna saya tau apa yg harus saya lakukan. Saya bukan mau jd sempurna, saya mau jd orang yg lebih baik ajah. itu lebih real," sambung Evelin. "Negara memang pernah di jajah tp mental harus di perbaiki, jangn mau mental nya di jajah terus. Mental saya mental penjajah jd gak akan bisa di pengaruhin."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru