Park Yoochun Bantah Traksaksi Narkoba dan Jelaskan Bekas Luka Jarum di Punggung Tangan
Selebriti

Sehubungan dengan laporan program berita 'Newsdesk' MBC dan rekaman CCTV, kuasa hukum Park Yoochun merilis pernyataan resmi pada Kamis (18/4). Berikut isinya.

WowKeren - Park Yoochun (Micky Yoochun) diduga terlibat skandal narkoba mantan tunangannya, Hwang Ha Na. Rabu (17/4), program berita "Newsdesk" MBC melaporkan jika polisi telah mengamankan rekaman CCTV yang menunjukkan Yoochun tengah membeli obat-obatan terlarang tersebut.

Sehubungan dengan rekaman CCTV, kuasa hukum Park Yoochun merilis pernyataan resmi pada Kamis (18/4). Kwon Chang Bum selaku pengacara membantah semua yang dilaporkan oleh "Newsdesk" MBC. Berikut isi pernyataan resmi yang dirilis:


"Ini adalah pengacara Kwon Chang Bum dari firma hukum yang mewakili Park Yoochun."

"Ini adalah pernyataan mengenai laporan 'Newsdesk MBC' hari ini. Pertama, kami pikir sangat disayangkan bahwa ada laporan media tertentu yang terus-menerus dirilis tentang situasi yang masih diselidiki."

"Juga, sehubungan dengan masalah dengan isi laporan "Newdesk", masalah pertama adalah bahwa dilaporkan bahwa rekaman CCTV pada bulan Maret dari bagian dalam sebuah bangunan komersial yang tenang di lingkungan sekitar Yeoksam menunjukkan dia (Park Yoochun) dengan sebuah benda yang diduga miliknya adalah narkoba. Namun, ini adalah sesuatu yang belum pernah ditanyakan sekalipun selama proses penyelidikan polisi sejauh ini. Jelas ini merupakan laporan yang salah jika menyatakan bahwa polisi sedang melakukan penyelidikan yang cermat terhadap sesuatu yang bahkan belum pernah ditanyakan selama interogasi."

"Kedua, dilaporkan bahwa ada bekas jarum di punggung tangan Park Yoochun. Namun, tangannya terluka beberapa bulan sebelumnya, dan ada luka tidak hanya di punggung tangannya tapi juga di jari kelingkingnya. Selain itu, punggung tangannya adalah sesuatu yang diverifikasi selama proses pemeriksaan polisi, dan ini tidak muncul dalam rekaman CCTV. Ada banyak masalah dalam laporan ini."

"Sebagai kuasa hukum Park Yoochun, aku menyatakan bahwa kami berencana untuk meminta MBC melakukan koreksi pada laporan mereka sehubungan dengan informasi palsu."

Sementara itu, dugaan keterlibatan Park Yoochun muncul usai Hwang Ha Na menyebut ada teman selebritis yang "memaksanya" menggunakan narkoba lagi. Tak lama setelahnya, polisi mengumumkan telah mengamankan bukti member JYJ itu menggunakan narkoba.

You can share this post!

Related Posts
Loading...