GOT7 Bakal Undang Anak Dengan Penyakit Tak Dapat Disembuhkan Di Seluruh Dunia Ke Tur Konser
Instagram/got7.with.igot7
Musik

Selain akan memanjakan fans di seluruh dunia dengan tur konser bertajuk 'Keep Spiining', GOT7 rupanya juga memiliki tujuan mulia untuk membahagiakan fans-nya yang lain.

WowKeren - Selain sibuk berpromosi dengan lagu barunya, GOT7 juga dikonfirmasi akan menggelar tur konser dunia bertajuk "Keep Spinning". Tur ini diadakan mulai dari tanggal 15 Juni mendatang di Seoul dan akan terus berlanjut hingga 26 Oktober. Selain itu mereka juga akan mengunjungi negara lain di beberapa benua seperti Amerika dan Eropa.

Tur konser ini akan diadakan selama dua hari berturut-turut di Seoul, Korea. Selain itu JB cs juga akan berkeliling benua seperti Asia, Amerika dan Eropa. Namun selain akan memanjakan fans di seluruh dunia, GOT7 rupanya juga memiliki tujuan mulia.


Dilaporkan bahwa GOT7 bekerjasama dengan sebuah yayasan bernama Make-A-Wish Foundation. Dalam kerja samanya ini GOT7 akan mengundang anak-anak dari seluruh dunia yang memerangi penyakit tidak dapat disembuhkan ke konser mereka.

Tak hanya di Korea, GOT7 akan mengundang anak-anak dengan penyakit yang tidak dapat disembuhkan serta keluarga mereka di semua tur dunia-nya. Siapa pun bisa mengirim permohonan ini melalui yayasan Make-A-Wish dan untuk mereka yang memenuhi syarat, akan berkesempatan melihat konser tersebut secara gratis.

Salah satu fans GOT7 yang beruntung adalah gadis yang bernama Karime. Karime berhasil menjadi penggemar GOT7 pertama yang berkesempatan menonton konser GOT7 secara gratis di KSPO Dome, Seoul pada 15 Juni mendatang.

Di sisi lain, fans GOT7 di Eropa harus bersabar menantikan grup kesayangannya ini. Pasalnya, melalui akun Twitter dan Facebook resmi GOT7, pihak agensi mengumumkan bahwa penjualan tiket konser untuk bagian Eropa akan ditunda. Belum ada penjelasan lebih lanjut tentang alasan penundaan penjualan tiket ini. Pihak agensi juga tak memberi tahu secara pasti kapan penjualan tiket akan dibuka kembali.

GOT7 sendiri diketahui terakhir melakukan tur konser dunia pada Mei 2018 lalu dengan konser bertajuk "Eyes On You". Konser ini diadakan di berbagai negara di Asia, Amerika dan Eropa dalam kurun waktu antara Mei hingga Agustus 2018. Dalam rangkaian konser ini, GOT7 juga sempat mampir ke Indonesia dengan menggelar konser di ICE BSD pada 30 Juni 2018 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...