V BTS Buka-Bukaan Soal Pengalaman Audisi di Big Hit Hingga Ditipu Sopir Taksi
Selebriti

V berbagi cerita tentang pengalaman audisinya di Big Hit Entertainment yang belum pernah diungkap sebelumnya selama Muster ke-5 BTS hari pertama di Seoul pada 22 Juni.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja menggelar Muster ke-5 bertajuk "Magic Shop" di KSPO DOME, Seoul selama dua hari berturut-turut yaitu 22 dan 23 Juni. Saat hari pertama, V berbagi cerita tentang pengalaman audisinya di Big Hit Entertainment yang belum pernah diungkap sebelumnya.

"Aku mengikuti audisi untuk Big Hit pada musim panas 2011. Sebenarnya aku di sana untuk menonton, tapi mereka mengatakan kepadaku, 'Apakah kau ingin mencobanya?', jadi aku berkata, 'Tentu'," cerita pemilik nama Kim Taehyung itu.


"Aku menari, dan mereka berkata, 'Ada lagi yang lain?', jadi aku bernyanyi, dan mereka berkata, 'Ada lagi?', lalu aku melakukan beatboxing, dan mereka berkata, 'Ada lagi?', aku ngerap dan bahkan memainkan saksofon dan mereka berkata, 'Ada lagi?', dan aku mengatakan pada mereka, 'Itu saja,' dan mereka bilang bahwa mereka akan menghubungiku jika aku lolos audisi," lanjut V.

"Sekitar sebulan kemudian, mereka memanggilku ketika aku sedang bermain game. Aku menjawab telepon, dan mereka berkata bahwa aku adalah satu-satunya yang lolos audisi di Daegu. Aku sangat senang dan berkata, 'Terima kasih banyak!', dan langsung pulang ke rumah dan berkata, 'Nenek! Aku masuk! Aku lolos audisi!', tapi beliau bilang itu semua hanya penipuan."

V BTS Buka-Bukaan Soal Pengalaman Audisi di Big Hit Hingga Ditipu Sopir Taksi

Source: SBS Star

"Aku dan ayahku bepergian jauh ke Seoul dan naik taksi dari terminal bus ke Big Hit. Ini adalah pertama kalinya kami naik taksi di Seoul, dan sopir menagih kami 32.800 won (sekitar Rp 400 ribu). Ayahku dan aku masih berbicara tentang momen itu dengan mengatakan, 'Apakah kau ingat waktu itu?', dan, 'Itu memang berat. Tapi sopir taksi itu pasti punya alasan (untuk meminta lebih banyak uang)."

"Jadi itu adalah pengalaman ajaib bagiku untuk menandatangani kontrak dan menjadi trainee. Manajer yang memberiku kesempatan dalam kehidupanku masih di Big Hit. Aku ingin mengatakan bahwa aku bersyukur karena memberiku kesempatan untuk mengubah hidupku seperti sulap. Itulah sebabnya aku tidak hanya menjadi penyanyi trainee, tapi juga bisa bertemu ARMY (nama fandom BTS) dengan menjadi seorang penyanyi," tutup V.

Sementara itu, BTS akan ke Jepang untuk melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" awal Juli mendatang. Sebelumnya, mereka merilis album Jepang bertajuk "Lights".

You can share this post!

Related Posts
Loading...