Teh, Tanaman Menyehatkan yang Bisa Melawan Kanker
Unsplash/Christine Wehrmeier
Health

Ada beberapa jenis tanaman yang bisa melawan kanker karena kaya akan antioksidan dan senyawa anti-inflamasi. Mau tahu tanaman apa saja itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini teh dijadikan sebagai objek penelitian ilmiah. Penelitian itu menemukan bahwa teh memiliki senyawa yang bisa mencegah suatu penyakit. Bahkan sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2006 mengungkapkan bahwa teh memiliki lebih dari 700 senyawa berbeda, yang dipercaya dapat melawan penyakit.

Semua jenis teh mengandung antioksidan tingkat tinggi, yang memiliki sifat anti penuaan dan anti tumor yang kuat. Karena itu, minum teh secara teratur bisa meningkatkan keseimbangan usus bakteri sehat dengan meningkatkan manfaat mikroorganisme saat membersihkan tubuh dari bakteri yang berbahaya.

Selain itu, teh juga memiliki kadar vitamin C yang tinggi, yang diketahui mampu melawan kanker karena radikal bebas. Teh juga memiliki indeks glikemik yang rendah dan memiliki sifat pembersihan yang kuat. Karena itu, mengkonsumsi teh secara teratur juga bisa mencegah penyakit diabetes dan jantung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait