Daun Mint Juga Bisa Membunuh Sel Kanker Tanpa Merusak Sel Sehat
Health

Ada beberapa jenis tanaman yang bisa melawan kanker karena kaya akan antioksidan dan senyawa anti-inflamasi. Mau tahu tanaman apa saja itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Tanaman terakhir yang bisa melawan kanker yang adalah daun mint. Pasalnya daun mint kaya akan antioksidan yang bisa digunakan sebagai obat anti kanker. Bahkan sebuah penelitian menemukan bahwa daun mint memiliki nilai obat dan bisa digunakan untuk menyembuhkan kanker.

Penemuan tersebut menemukan bahwa senyawa L-menthol yang ada di daun mint bisa menghentikan pembelahan sel kanker dan mencegah pertumbuhan dan penyebarannya ke organ lain dalam tubuh. Selain itu, senyawa tersebut juga bisa membunuh sel-sel kanker tanpa membunuh sel yang sehat.

Demikian delapan tanaman yang bisa mencegah kanker yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Bagi kalian ingin mengetahui pekerjaan apa yang berisiko menyebabkan kanker, simak informasinya di sini. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai makanan yang bisa memicu kanker serviks.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait