Jawaban Jaemin NCT Dream Saat Ditanya Agensi Mana Saja yang Masuk Big 3 Bikin Ngakak
Selebriti

Membahas SM Entertainment, Jaemin ditanya agensi mana yang menurutnya layak disebut Big 3. Penyanyi kelahiran 2000 itu menjawab SM, JYP dan satu agensi lainnya.

WowKeren - NCT Dream baru saja comeback dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk "We Boom" 25 Juli lalu. Kini boy grup beranggotakan 6 orang tersebut sedang disibukkan dengan kegiatan promosi.

Jaemin dan Jeno tampil dalam wawancara yang disiarkan secara online, "SUBUSU News". Pada kesempatan tersebut, Jaemin mengungkapkan kalau dirinya direkrut oleh SM Entertainment di jalanan saat sedang menjadi sukarelawan.


Membahas SM Entertainment, si pewawancara menanyai Jaemin agensi mana yang menurutnya layak disebut Big 3. Penyanyi kelahiran 2000 itu menjawab, "SM, JYP..." dan ia ragu sejenak sebelum menyebutkan agensi berikutnya, "Big Hit!"

Jawaban Jaemin NCT Dream Saat Ditanya Agensi Mana Saja yang Masuk Big 3 Bikin Ngakak

Theqoo

"Aku lihat dia mengetahui tren dari kejadian belakangan ini," komentar si pewawancara. Jawaban Jaemin soal agensi Big 3 ini menjadi bahan pembicaraan para netter di situs komunitas online Theqoo.

"Benar-benar lucu, hahaha," komentar netter. "Ada caption bertuliskan, 'Yang jelas bukan agensi itu', hahaha," kata netter lainnya. "Sial, 'Dia mengetahui tren', hahaha," ujar netter. "Hahaha, dia menjawabnya dengan tepat," tambah yang lain.

"Kalau kalian melihat videonya, dia nggak mengucapkannya secara spontan. Dia sedikit melihat ke arah staf dan berpikir dia nggak seharusnya menjawab YG mengingat situasinya saat ini jadi dia menjawab Big Hit, hahaha. Ngomong-ngomong, itu sangat lucu, hahaha," komentar lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...