Nindy Kece Badai Mejeng Di Eropa, Ternyata Kalau Makan 'Ganas' Gondol Panci Penanak Nasi
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Nindy masih menikmati liburan di Eropa bersama sahabatnya. Namun, siapa sangka, jika di balik penampilan kece Nindy di layar kamera menyimpan cerita cukup unik.

WowKeren - Penyanyi Nindy hingga kini diketahui masih menikmati liburan di Eropa. Tak sendirian, ia melancong bersama para teman artis sosialita, seperti Ashanty dan Ririn Ekawati.

Sederet foto Nindy dan para ibu-ibu kece itu bisa di lihat di Instagram masing-masing. Mereka tampak begitu modis ketika jalan-jalan menikmati kota Paris.

Namun siapa sangka, jika di balik penampilan kece Nindy di depan layar ternyata menyimpan cerita cukup unik. Sebuah akun fans keluarga Ashanty yang bernama Genk Ijo Jatim membagikan momen kocak Nindy saat makan.

Video singkat tersebut diambil dari Instagram Story. Dalam video itu, Nindy tampak begitu lahap makan langsung dari panci penanak nasi.

Rupanya, wanita berusia 30 tahun itu tak pilih-pilih kalau urusan makan. Ia menikmati sepanci nasi putih dengan lauk seperti abon daging di atas ranjang hotel lengkap memakai piyama.


"Walah belanja boleh sekarung. Makan dari sini. Makannya langsung dari panci coba," ledek seorang teman. "Ini piringnya kemana sih," kata Nindy gelagapan saat sadar dirinya sedang direkam.

"Sungguh Anda sangat merakyat," bunyi keterangan video tersebut sambil menandai akun Instagram Nindy.

Postingan tersebut tentu saja menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji jika Nindy ternyata pribadi yang sederhana di balik penampilannya yang cetar membahana.

"Allahu Akbar....mba Ashantyyyyy..harus masuk rekor muri neehh," goda netter. "Ya Allah.. gw salfok sm rice cooker nya dong.. itu hbs nasinya semua?? Ternyata artis2 jg bawa rice cooker ya ke luar negeri, kirain gw doang," sahut lainnya.

"Gw sampai ga berhenti ketawa. tas boleh herpes eehhhh hermes. piringnya dong MC MagiCom," tambah lainnya. "Gw jg gitu, kalo nasi tinggal sedikit mending lgsg di pancinya, irit cucian piring," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru