Kim Heechul SuJu Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Hidupnya
Selebriti

Kim Heechul dikenal bebas skandal selama belasan tahun berkarir di dunia hiburan. Namun member Super Junior itu ternyata memiliki penyesalan terbesar dalam hidupnya.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior dikenal sebagai salah satu artis Korea Selatan yang bebas skandal selama belasan tahun berkarir di dunia hiburan. Namun ia ternyata memiliki penyesalan terbesar dalam hidupnya.

Kim Heechul membeberkan bahwa penyesalan terbesar dalam hidupnya adalah merokok. Ia menyampaikannya dalam episode terbaru "My Ugly Duckling" baru-baru ini.


Kim Heechul menjadi model untuk kampanye anti-merokok dan ia merenungkan kembali hari-hari ketika dirinya banyak merokok. Ia mengaku bahwa itu adalah penyesalan terbesar dalam hidupnya. Jika bisa kembali ke masa lalu, ia tidak akan pernah mulai merokok sejak awal.

"Salah satu penyesalan terbesarku dalam hidup adalah merokok. Aku sangat menyesal (telah) merokok. Jika aku kembali ke masa lalu, aku akan melakukan hal lain tapi aku berharap aku tidak pernah merokok sejak awal," ungkap Kim Heechul.

Karena ia mencemari paru-parunya dengan merokok begitu banyak pada usia dini, Kim Heechul mengungkapkan bahwa ia tidak bisa lagi makan makanan panas dengan cepat. Artis kelahiran 1983 itu biasa menyeruput ramen panas sebelum mulai merokok, tapi sekarang tidak mungkin.

"Aku tidak bisa makan ramen atau makanan panas lagi. Aku tidak bisa menyeruput makanan panas. Aku merokok terlalu banyak sehingga paru-paruku (tidak sehat lagi)," kata Kim Heechul.

Namun Kim Heechul tampaknya benar-benar menyesal dan telah lebih dari 10 tahun bebas dari nikotin. Berkat dedikasi dan kesuksesannya, ia dinobatkan sebagai model untuk kampanye khusus.

Sementara itu, Super Junior akan melakukan comeback dengan merilis album ke-9 pada Oktober mendatang. Kim Heechul berpartisipasi secara aktif tapi tidak akan ikut tampil di program musik atau tur konser "Super Show 8".

You can share this post!

Related Posts
Loading...