Ketampanan Lee Min Ho Pulang dari Bali Tanpa Make Up dan Rambut Berantakan
Naver
Selebriti

Lee Min Ho tiba di bandara internasional Incheon setelah menyelesaikan kegiatannya di Bali. Meskipun masih pagi, ia entah bagaimana berhasil membuat dirinya terlihat sempurna.

WowKeren - Lee Min Ho terlihat di bandara internasional Incheon pada 3 Oktober lalu. Menurut laporan media, bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu menuju ke Bali, Indonesia, untuk menjalani pemotretan.

Selama berada di Bali, Lee Min Ho cukup rajin berbagi postingan di Instagram. Aktor kelahiran 1987 itu mengunggah foto-fotonya sedang bersantai menikmati keindahan pantai di Bali. Ia juga menggoda para penggemar dengan membagikan fotonya sedang berenang.


Senin (7/10) pagi, Lee Min Ho tiba di bandara internasional Incheon setelah menyelesaikan kegiatannya di Bali. Meskipun masih pagi, Lee Min Ho entah bagaimana berhasil membuat dirinya terlihat sempurna.

Rambut Lee Min Ho terlihat sedikit acak-acakan dan wajahnya juga tanpa riasan. Namun fitur wajahnya yang jelas serta kulitnya yang halus membuat semua orang berpikir bahwa ia baru saja keluar dari salon kecantikan.

Lee Min Ho Pulang dari Bali 1

Source:SBS Star

Penampilan Lee Min Ho yang terlalu tampan meski tanpa riasan dilengkapi dengan pakaian hitam dan putih yang sederhana tapi modis, yang melipatgandakan ketampanannya. Dari saat ia keluar dari gerbang sampai naik van, ia sukses membuat para penggemar dan orang-orang yang lewat terpesona.

Lee Min Ho Pulang dari Bali 2

Source:SBS Star

Sementara itu, Lee Min Ho kembali berakting setelah wamil dengan membintangi drama berjudul "The King: The Eternal Monarch". Ia reuni dengan Kim Eun Sook yang sebelumnya menggarap naskah drama "The Heirs".

"The King: The Eternal Monarch" adalah drama yang membahas tentang subyek dunia paralel. Kisahnya tentang Kekaisaran Korea berupaya untuk menutup pintu di satu dunia. Namun di dunia yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha untuk melindungi hidupnya dan orang-orang yang dicintainya.

Dalam drama ini, Lee Min Ho akan dipasangkan dengan Kim Go Eun. Para pemain lain yang ikut membintangi drama ini adalah Woo Do Hwan, Jung Eun Chae dan Kim Kyung Nam. Sesi pembacaan naskah perdana telah diadakan pada 17 September dan episode perdana kemungkinan besar akan tayang kisaran Maret 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...