Bandung Science Center, Wisata Edukasi di Bandung yang Super Menyenangkan
Travel

Menghabiskan waktu bersama buah hati adalah salah satu momen berharga dalam hidup. Untuk itu, tidak ada salahnya untuk mengunjungi wisata edukasi di Bandung bersama buah hati seperti berikut ini.

WowKeren - Bandung Science Center adalah salah satu wisata edukasi yang berdiri di Bandung pada tahun 2014 lalu. Sejak awal didirikan, Bandung Science Center mengusung visi yang sangat mulia, yaitu untuk meningkatkan pendapatan dan kemakmuran kepada masyarakat dengan cara memberikan kesempatan pendidikan ilmu pengetahuan dan teknologi yang luas dan terjangkau.

Di Bandung Science Center, anak-anak bisa mempelajari ilmu pengetahuan alam dengan cara berbeda dan lebih menyenangkan. Sebab di tempat ini pengunjung boleh merasakan langsung pengalaman dengan mencoba sendiri semua alat peraga yang ada di dalam maupun di luar gedung.

Selain itu, pengunjung juga diizinkan untuk melihat dan menganalisa banyak eksperimen ilmu dasar, mendengar suara dan merasakan aroma bau dan rasa dari uji coba kimia dan fisika. Yang lebih menarik, di tempat ini pengunjung juga bisa mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana melakukan observasi fenomena-fenomena alam yang sudah dan akan terjadi. Dan di atas semua itu, tempat ini juga menggabungkan konsep ramah lingkungan dengan mengedepankan nilai budaya dan sejarah bangsa Indonesia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait