Fadel Islami 'Siap' ke Istana, Muzdalifah Beri Dukungan Jadi Menteri Tahun 2024
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Sejumlah tokoh yang diduga sebagai calon menteri dipanggil Presiden Jokowi ke Istana. Fadel Islami pun mengaku ikut dipanggil dengan membagikan fotonya tampak mengenakan kemeja putih

WowKeren - Sejumlah tokoh mendapat undangan dari Presiden Joko Widodo untuk hadir di Istana Negara sejak Senin (21/10) kemarin. Tokoh-tokoh yang datang ke Istana tampak menggunakan kemeja putih. Sebut saja Wishnutama yang merupakan mantan Bos NET TV.

Fadel Islami pun ikut mengaku dipanggil ke Istana baru-baru ini. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Fadel yang mengenakan kemeja putih tampak didampingi sang istri Muzdalifah. "Siap-siap ke istana ( sudah rapi dengan kemeja putih didampingi istri)," tulisnya dalam keterangan foto pada Selasa (22/10).

"Keinginan" Fadel tersebut rupanya mendapat dukungan penuh dari Muzdalifah. Menurut Muzda, tak ada yang tidak mungkin di dunia ini termasuk kepercayaan bagi Fadel untuk menjadi menteri pada 2024 mendatang. "@fadelislami__ insyaa Allah kun fayakun priode thn dpn 2024 Allah ksh kepercayaan buat km sayang Aamin YRA," komentar Muzda.


Komentar Muzdalifah Soal Fadel Islami Jadi Menteri

Instagram

Unggahan Fadel tersebut sempat membuat beberapa warganet kaget karena benar-benar mengira suami Muzdalifah itu akan menjadi menteri. Saat ditanya seorang rekannya, Fadel malah bercanda telah ditunjuk sebagai Menteri Perlawakan.

"Wah calon menteri kah???" komentar akun @d***larina. "Ke istana ? Dipanggil mau jadi menteri ya ? Wahh mantap ,,,sukses terus," tulis akun @g***a_property9. "Wisshh ngarepp mas ke istana @fadelislami__," sahut akun @s***ahyuniharsyaf.

"Menteri apako fadel?" balas akun @s***rsyahrir . "@s***rsyahrir mentri perlawakan kyknya yah," komentar Fadel. "Istana boneka ya @fadelislami__," tulis akun @g***antirahail.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait