Perhatikan Reaksi Setelah Pemakaian Produk Kosmetik untuk Memastikan Keamanannya
Lifestyle

Saat ini ada banyak sekali kosmetik berbahaya dan ilegal yang beredar di pasaran. Untuk itu, kita perlu berhati-hati sebelum membeli kosmetik baru jika tak ingin mengalami berbagai kerusakan kulit karena kandungan yang berbahaya di dalamnya.

WowKeren - Sebelum membeli produk di toko-toko terpercaya biasanya kamu akan mencoba tester kosmetik. Caranya adalah dengan mengoleskan sedikit produk ke punggung tangan untuk melihat tekstur, warna serta cocok tidaknya dengan yang kamu cari.

Hal ini jangan sekedar dijadikan untuk mencari produk yang sesuai dengan keinginanmu, tapi jadikan media untuk mencari tahu aman tidaknya kosmetik yang hendak kamu beli. Sebab kosmetik palsu biasanya akan menimbulkan gejala berupa ruam merah, kulit gatal dan bengkak hingga sakit kepala yang mirip dengan gejala alergi kosmetik.

Demikian tujuh tips memilih kosmetik aman yang telah tim WowKeren rangkum untukmu. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai brand makeup milik artis Indonesia. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa merek maskara yang murah dan berkualitas.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait