Rizky Febian Paling Syok, Sule Iri Mantan Istri Menikah Lagi?
Instagram
Selebriti

Diakui Sule, Rizky Febian begitu syok saat mengetahui ibunya menikah lagi. Meski Lina dua kali menikah, hingga kini Sule masih betah menjadi duda, kenapa?

WowKeren - Sule berlapang dada usai sang mantan istri, Lina, diketahui telah menikah lagi sejak Januari 2019 lalu. Namun Sule kecewa dengan sikap Lina. Pasalnya, Lina tidak memberitahu anak-anaknya terkait pernikahan tersebut.

Sule yang tidak ingin salah duga pun bertanya langsung kepada mantan ibu mertuanya. Sang ibu mertua pun membenarkan kabar itu.

"Biasa saja, kenapa mesti kaget, biasa saja. Saya doakan yang terbaik buat dia, semoga bahagia," ujar Sule dilansir tayangan YouTube eminews.id pada Selasa (5/11). "Ada kekecewaan, setidaknya memberi tahu ke anak-anak. Tapi anak-anak (akhirnya) tahu."

Putra sulung Sule dan Lina, Rizky Febian, menjadi orang yang paling terkejut. Diakui Sule, Rizky begitu syok saat mengetahui ibunya menikah lagi.

"Ikki terutama, Ikki kaget, yang lainnya biasa saja. Kalau yang lainnya mungkin bridging dari awal karena sering ke sana," lanjut Sule. "Secara tidak langsung sudah melihat ada perubahan dari mamanya, mungkin dari anaknya ada pertanyaan lalu dijelaskan sama ibunya, makanya anak-anak sudah biasa, sudah enggak terlalu kaget."

"Anak-anak gue cerdas semua ya, dia sudah tahu, emak gue sudah menikah," tambah Sule. "Bapak gue mau menikah tapi enggak nikah-nikah karena terhalangi oleh netizen."


Meski Lina sudah menikah lagi, Sule masih betah menjadi duda. Ayah empat itu pun mengaku tidak iri melihat pernikahan Lina.

"Banyak pertanyaan sampai sekarang, kapan nikah, enggak mau nikah apa gimana. Apalagi laki-laki ya, sah secara hukum dan agama. Tapi saya konsen membesarkan anak-anak," aku Sule. "Sesuatu yang sudah direncanain, kalo anak-anak belum mau ya mundur. Terutama Ferdi, yang masih butuh kasih sayang."

Di sisi lain, Sule tidak peduli dengan isu kedekatannya dengan seorang wanita, termasuk Naomi Zaskia. Namun ia sedikit kecewa dengan isu yang beredar.

"Kedekatan saya dengan Naomi, itu menjadi salah satu perbincangan mereka (netizen) bahwa keretakan rumah tangga gue digadang-gadang gara-gara dia, padahal kan bukan," tambah Sule. "Orang hanya menyambung-nyambungkan, orang meng-upload pertemuan gue dan Naomi di 2017, itu mereka (netizen) menganggap gue sudah berhubungan, demi Allah itu enggak ada."

"Cuma secara kebetulan seperti itu. Ada salah satu televisi itu semuanya hujatan, yang artinya menyalahkan gue sebagai pemimpin rumah tangga yang salah," terang Sule. "Gue akui kalau misal salah ya salah, cuma ya sudah lah. kita masing-masing sudah bahagia."

Sule dan Lina menikah pada Agustus 1997. Dikaruniai empat orang anak, keduanya memilih bercerai pada 20 September 2018.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait