Foto-Foto Pernikahan Indah Jeon Hye Bin di Bali Terungkap, Gaun Transparan Jadi Bahan Gosip
Selebriti

'Night of Real Entertainment' yang ditayangkan pada Selasa (10/12) mengungkap foto-foto pernikahan Jeon Hye Bin. Seorang sumber dari agensi mengungkapkan kenapa Ia dan sang suami memilih menikah di Bali.

WowKeren - Jeon Hye Bin menikah di Bali, Indonesia pada 7 Desember lalu. Sang suami yang berasal dari kalangan non-selebriti diketahui berprofesi sebagai dokter yang usinya dua tahun lebih tua darinya. Keduanya menikah setelah pacaran selama satu tahun.

Acara "Night of Real Entertainment" yang ditayangkan SBS pada Selasa (10/12) mengungkap foto-foto pernikahan Jeon Hye Bin. Seorang sumber dari agensi mengungkapkan kenapa Ia dan sang suami memilih menikah di Bali.

Foto-Foto Pernikahan Indah Jeon Hye Bin di Bali Terungkap, Gaun Transparan Jadi Bahan Gosip

SBS

"Mereka berdua menginginkan pernikahan kecil-kecilan yang hanya dihadiri keluarga, teman-teman dan kolega di luar ruangan dengan cuaca yang menyenangkan dan pemandangan yang indah. Mereka memilih tempat ini karena keindahannya," ungkap sumber tersebut.


Terkait suami Jeon Hye Bin, ia mengatakan, "Dia menjaga Jeon Hye Bin dengan baik, mendengarkan perkataannya, menghormatinya, dan dia sepertinya juga orang yang baik saat aku melihat mereka bersama-sama. Mereka berdua saling mempercayai dan menghormati satu sama lain, jadi mereka kelihatan seperti pasangan yang bahagia."

Foto-Foto Pernikahan Indah Jeon Hye Bin di Bali Terungkap, Gaun Transparan Jadi Bahan Gosip

SBS

"Suasananya sangat menyenangkan. Kahi menyanyikan lagu selamat dan banyak orang mengucapkan selamat pada mereka, jadi itu pernikahan yang bahagia dan berkesan," sambung si sumber. Foto-foto pernikahan Jeon Hye Bin ini pun turut mengundang perhatian netizen.

"Mungkin ini ilusi saja tapi gaunnya sedikit terbuka," komentar netizen. "Suaminya seorang dokter gigi dari Universitas Yonsei," kata netizen lainnya. "Semuanya kelihatan cantik dari makeup sampai gaun. Bahagialah," ujar yang lain.

"Jeon Hye Bin kelihatan cantik begitu juga dengan gaun dan tempatnya. Seperti adegan di film," kata netizen. "Aku tidak akan menyebutnya pernikahan kecil-kecilan kalau kalian juga mempertimbangkan tiket pesawat dan hotel untuk tamunya plus biaya pernikahan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait