Angel Lelga Kembali Gugat Cerai Vicky Prasetyo Demi Perjuangkan Status
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Perseteruan dengan mantan suami yakni Vicky Prasetyo terkait kasus pencemaran nama baik terus berlanjut, Angel Lelga kembali ajukan gugatan cerai demi perjuangkan kejelasan status.

WowKeren - Perseteruan antara Angel Lelga dan suami yakni Vicky Prasetyo masih terus memanas. Setelah Polda Metro Jaya menetapkan Vicky sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik, kini giliran masalah pernikahan mereka yang menjadi kontroversi.

Seperti yang diketahui, kedua pasangan ini sempat diputuskan bercerai pada 10 Januari 2019 silam. Namun siapa sangka, Angel dan Vicky masih sah berstatus suami-istri setelah putusan cerai mereka dinyatakan gugur. Hal ini terjadi lantaran Vicky tidak mengucapkan talaknya di depan majelis hakim.

Menanggapi gugurnya putusan cerai tersebut, Angel Lelga langsung kembali melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami. Gugatan cerai tersebut diserahkan Angel ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Wanita usia 34 tahun ini mengaku ingin memperjuangkan statusnya. Ia tidak ingin statusnya menggantung dan menginginkan kejelasan terkait hubungan pernikahannya dengan mantan pacar Zaskia Gotik tersebut.

Angel mengaku terheran-heran dengan situasinya saat ini. Ia masih belum mengetahui apa alasan Vicky sampai tega melakukan hal tersebut padanya sehingga membuat situasinya menggantung.


"Saya mau status yang jelas, kenapa begini sengaja menggantung status saya atau gimana," kata Angel Lelga seperti dilansir dari "Selebrita". "Kenapa sih dia melakukan ini. Ketika sudah diputus kenapa tidak mengikrarkan itu."

Sementara itu, Vicky sebelumnya telah berkomentar mengenai gugurnya putusan cerai dengan Angel. Menurutnya, gugatan cerai yang akan diajukan kembali sepenuhnya merupakan hak dari sang istri.

"Nggak apa-apa itu hak semuanya. Dengan mendaftarkan berarti sebelumnya masih mengakui suami-istri," kata Vicky saat dijumpai usai acara "Brownis" di kawasan Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Jadi lebih fokus ke situnya. Kalau sekarang prosesnya berjalan berarti kejadian tahun lalu masih sah suami-istri."

Perseteruan antara kedua pasangan ini berawal dari aksi Vicky yang melakukan penggerebekan terhadap Angel. Kala itu, Vicky menemukan Angel sedang bersama dengan seorang lelaki bernama Fiki Alman pada 19 November 2018 silam.

Vicky lantas langsung tidak terima dan berkoar-koar mengatakan jika Angel telah melakukan perzinahan. Tak sampai disitu, Vicky juga melaporkan Angel ke kepolisian atas dugaan perzinahan walau akhirnya tuduhan itu tidak terbukti.

Kini Angel berusaha memperjuangkan kebenaran tentang kasusnya dengan Vicky. Setelah merasa nama baiknya tercemar dengan aksi Vicky yang menuduhnya berzinah, Angel langsung melaporkan Vicky atas tuduhan pencemaran nama baik.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait