Cut Meyriska Akhirnya Resmi Umumkan Kehamilan, Roger: MasyaAllah Aku Senang Banget
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti
Cut Meyriska Hamil

Cut Meyriska memberikan sebuah kado spesial buat Roger Danuarta berupa kabar kehamilan pertama. Awalnya, Roger terheran-heran ketika ia mendapat kado dengan ucapan bertuliskan 'Hallo Daddy'.

WowKeren - Cut Meyriska kerap memamerkan pertanda dirinya sedang berbadan dua. Namun setiap kali ditanya, artis yang akrab disapa Chika itu mengaku masih terus berusaha dan memohon dukungan banyak pihak.

Chika juga sempat dirawat di rumah sakit diduga karena kehamilannya. Roger Danuarta sebagai suami tetap setia mendampingi sang istri.


Kini momen yang dinanti-nanti fans akhirnya tiba. 1 Februari, Chika dan Roger kompak mengunggah postingan seolah ingin mengumumkan kabar gembira.

"This is the moment we have been waiting for," kata Roger. "Hi Daddy Langsung ke Vlog ku yah," kata Chika.

Dalam vlog berjudul "Hi Daddy", Chika dan Roger awalnya membahas momen bertukar kado. Chika mengaku kalau ini merupakan tradisi antara dirinya dan Roger bahkan sebelum menikah.

"Roger ini nggak peka, aku romantis, sukanya kasih hadiah, surprise. Ini karena dulu sering tukeran kado, kok udah nggak lama habis nikah malah nggak tukeran kado. Jadi kalau bisa nih bakalan terus tuker-tukeran kado," kata Chika. "Jadi akhirnya hari ini kita tuker-tukeran kado," seru Roger.

Chika tampak senang ketika mengetahui Roger memberikan kado yang sangat ia inginkan. "Dari aku jangan dilihat harganya, jangan dilihat bentuknya, yang penting InsyaAllah bermanfaat, dan InsyaAllah kamu suka sama kado ini," kata Chika. "Amin," seru Roger.

Chika lalu membuka kado Roger lebih dulu. "Aku happy banget karena udah ngarepin ini, aku dapat case paspor gitu," kata Chika. Kuat dugaan kalau case paspor yang diminta Chika bernilai fantastis. Namun rupanya kado dari Chika tak kalah bernilai harganya.

Roger lalu diwanti-wanti Chika agar tidak boros dan membeli barang yang disukai istri. Mendengar hal itu, Roger tertawa dan mulai membuka kadonya. Awalnya ia heran karena ada tulisan "Halo Daddy".

"Sejak kapan kamu panggil aku daddy," kata Roger. Ia lalu kembali bertanya ketika melihat hasil foto USG.

"Jadi yang kecil ini calon babynya, masih kecil banget," kata Chika. "Kamu hamil? MasyaAllah, kamu hamil?" tanya Roger tak percaya. "Iya, amin, InsyaAllah," seru Chika. "Kamu hamil beneran? Makasih ya Allah, aku senang banget," kata Roger tertawa sekaligus merasa terharu. Ia sempat memeluk istrinya itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts