Sempat Pesta-Pesta Hingga Tuai Hujatan, Seungri Akhirnya Jalani Wamil Tanpa Diantar Fans
Selebriti
Seungri Resmi Tersangka Kasus Prostitusi

Senin (9/3), Seungri akhirnya berangkat untuk memulai tugas wajib militernya. Sebelum mulai bertugas sebagai tentara aktif, penyanyi kelahiran 1990 tersebut terlebih dahulu menjalani pelatihan.

WowKeren - Sebelum ini, Seungri mengadakan pesta perpisahan bersama teman-temannya. Mereka mengunggah foto-foto pesta tersebut ke akun media sosial, menunjukkan Seungri di antara teman-teman saat mereka merayakan pendaftarannya bersama.

Laporan mengklaim bahwa kenalan Seungri dari kelab malam kontroversialnya, Burning Sun, juga hadir. Berita Seungri merayakan pesta jelang wajib militer memicu reaksi keras dari publik. Banyak yang memberikan komentar sadis dan doa buruk.

Hari ini, Senin (9/3), Seungri akhirnya berangkat untuk memulai tugas wajib militernya. Sebelum mulai bertugas sebagai tentara aktif, penyanyi kelahiran 1990 tersebut terlebih dahulu menjalani pelatihan di Pusat Perekrutan Training Infanteri di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Sempat Pesta-Pesta Hingga Tuai Hujatan, Seungri Akhirnya Jalani Wamil Tanpa Diantar Fans

Source: Xsportsnews


Di momen keberangkatannya ini, Seungri hadir dengan rambut cepak seperti pria-pria yang menjalani wajib militer lainnya. Pemilik nama asli Lee Seunghyun itu mengenakan pakaian serba hitam berupa hoodie, celana olahraga dan jaket tebal.

Momen keberangkatan Seungri ini tentu saja tak dilewatkan awak media yang mengambil foto-foto serta memberikan sejumlah pertanyaan untuknya. Namun mantan personel Big Bang itu tak menanggapi pertanyaan apa pun yang diajukan reporter.

Seungri akan menjalani pelatihan dasar selama 5 pekan sebelum memulai tugasnya sebagai tentara aktif. Media lokal Star News mencatat kalau pada momen keberangkatan Seungri. tak ada fans yang datang untuk mengantarnya.

Sebelumnya, Seungri didakwa tanpa penahanan karena memediasi layanan prostitusi, melakukan perjudian secara berulang, dan pelanggaran Undang-Undang Transaksi Valuta Asing. Sekarang setelah ia mulai bertugas, persidangannya akan diadakan di pengadilan militer.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts