Arthdal Chronicles
Tekno

Berada di rumah seharian tentu bukan hal yang mudah. Namun untuk mengatasi bosan, kalian bisa melakukan berbagai hal termasuk menonton film atau series yang tersedia online dalam platform Netflix atau Iflix.

WowKeren - Selain tayang di Korea, series bergenre fantasy ini juga tayang di Netfilx. Selain itu, series satu ini juga masuk dalam daftar drama Korea Netflix terbaik. Punya genre yang tak biasa, Arthdal Chronicles yang dibintangi Song Joong Ki, Kim Ji Won, hingga Jang Dong Gun itu berlatar belakang negeri mistis bernama Arth.

Bercerita seputar penduduk kota Arthhdal bersaing untuk merebut kekuasaan, drama Korea fantasi ini sayang dilewatkan. Drama fiksi ini berlatar di negeri Aseudal pada zaman kuno dengan suku-suku yang memiliki kepercayaan masing-masing. Eunseom yang diperankan oleh Song Joong Ki lahir dengan nasib untuk membawa bencana ke Aseudal.

Karena perjuangan ibunya untuk menyelamatkannya, ia mengalami kesulitan dan tumbuh besar sehingga harus muncul lagi di Aseudal. Kini serialnya sudah berjalan hingga part 3, Arthdal Chronicles kini makin banyak digemari.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait