Sultan Agung
Tekno

Berada di rumah seharian tentu bukan hal yang mudah. Namun untuk mengatasi bosan, kalian bisa melakukan berbagai hal termasuk menonton film atau series yang tersedia online dalam platform Netflix atau Iflix.

WowKeren - Film Indonesia bergenre sejarah ini bisa kalian lihat dalam platform Iflix. Film buatan Hanung Bramantyo ini mengisahkan sepak terjang Sultan Agung menyatukan adipati-adipati di tanah Jawa yang tercerai berai oleh politik VOC, di bawah panji Mataram.

Dalam film ini, Hanung mengangkat tokoh Sultan Agung yang selama ini digambarkan sebagai sosok yang ambisius dan kejam dalam literatur Belanda, salah satunya karena keputusannya menyerang Batavia.

Gelar Sultan Agung Hanyakrukusuma segera disandang Raden Mas Rangsang tepat selepas ayahnya, Panembahan Hanyokrowati, wafat. Bukan perkara mudah baginya untuk menggantikan peran sang ayah, terlebih saat itu ia masih remaja.

Intip juga langkah isolasi diri menurut protokol resmi dari menkes di sini. Simak juga beberapa makanan yang bisa tingkatkan imun di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait