13 Reasons Why
Tekno

Berada di rumah seharian tentu bukan hal yang mudah. Namun untuk mengatasi bosan, kalian bisa melakukan berbagai hal termasuk menonton film atau series yang tersedia online dalam platform Netflix atau Iflix.

WowKeren - Mengusung genre horor, series barat yang tayang di Netflix ini menjadi tontonan yang menarik. Serial yang satu ini bisa dibilang penyebab utama warga di tanah air mulai menyukai serial Netflix. Tidak heran, selain diproduseri penyanyi top dunia, Selena Gomez, "13 Reasons Why" juga bertabur bintang-bintang berparas cantik dan tampan.

Meski tak seapik "Stranger Things", namun serial ini juga mendapatkan skor yang cukup tinggi dari kalangan para kritikus film. "13 Reasons Why" sudah keluar sejak Maret lalu dan ceritanya diangkat dari novel best seller tahun 2007 karya Jay Asher dengan judul yang sama. Di musim pertamanya, serial ini berisi 13 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 50 menit hingga 1 jam.

Karena kesuksesannya ini, "13 Reason Why" berlanjut ke season 2 yang rilis di tahun 2018 lalu. Serial ini juga bergenre misteri tentang seorang pelajar SMA, Hannah Baker (Katherine Langford) yang mati bunuh diri. Satu per satu, penyebab bunuh dirinya pun terungkap karena adanya 13 rekaman dalam bentuk kaset yang ia berikan ke temannya sebelum memutuskan mengakhiri nyawanya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait