Stranger Things
Tekno

Berada di rumah seharian tentu bukan hal yang mudah. Namun untuk mengatasi bosan, kalian bisa melakukan berbagai hal termasuk menonton film atau series yang tersedia online dalam platform Netflix atau Iflix.

WowKeren - "Stranger Things" adalah barat bertema horor yang tayang di Netflix. Memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, "Stranger Things" menjadi salah satu serial original Netflix yang sangat dinanti kedatangannya. Mengangkat cerita tentang misteri yang terjadi di sebuah kota, series ini sudah memasuki season ke-3 dan sukses menyabet beberapa penghargaan yang ikut memopulerkan nama para pemainnya.

Diluncurkan pertama kali pada Juli 2016 silam, season pertama "Stranger Things" bercerita tentang pencarian anak hilang bernama Will Byers di tengah peristiwa supranatural yang terjadi di kota tersebut. Sementara di season keduanya, serial ini kembali menampilkan kisah mengenai upaya Will untuk kembali normal setelah dipengaruhi oleh hal negatif dari Upside Down.

Melanjutkan kesuksesan dari season pertama dan keduanya, Netflix akhirnya kembali merilis "Stranger Things" season 3 pada tanggal 4 Juli lalu. "Stranger Things" season 3 menceritakan kisah energi jahat yang masih menyelimuti musim panas di Hawkins meskipun Eleven sudah menutup gerbang Upside Down.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait