Kingdom
Tekno

Berada di rumah seharian tentu bukan hal yang mudah. Namun untuk mengatasi bosan, kalian bisa melakukan berbagai hal termasuk menonton film atau series yang tersedia online dalam platform Netflix atau Iflix.

WowKeren - Tontonan satu ini merupakan series Korea bertema horor yang tayang di Netflix. Drama Korea Original Netflix ini punya genre yang unik karena menggabungkan saeguk dan zombie. "Kingdom" mengusung cerita seorang Putra Mahkota asal yang dikirim ke sebuah misi bunuh diri, dimana ia harus menginvestigasi sebuah wabah misterius yang telah menyebar di negeri mereka.

Bagi penggemar genre zombie–zombie-an seperti film "Train to Busan", pasti bakal terhibur dengan serial ini. Di sepanjang season, penonton juga dimanjakan oleh akting sederetan K-Idol papan atas seperti Joo Ji Hoon, Bae Doona, Ryu Seung Ryong, dan masih banyak lagi.

"Kingdom" memperoleh rating sebanyak 89% di Rotten Tomatoes. Nilai yang tergolong tinggi untuk series Asia. Tak hanya itu, series ini juga baru saja merilis season keduanya yang masih menyuguhkan aksi keren pertempuran zombie dan para prajurit putra mahkota.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait