Crash Landing on You
Tekno

Berada di rumah seharian tentu bukan hal yang mudah. Namun untuk mengatasi bosan, kalian bisa melakukan berbagai hal termasuk menonton film atau series yang tersedia online dalam platform Netflix atau Iflix.

WowKeren - Drama korea romantis yang tayang di Netflix ini sudah terbukti mencuri perhatian banyak orang. "Crash Landing On You" menjadi salah satu drama Korea terpopuler awal 2020 dan resmi menjadi drama dengan rating tertinggi yang pernah tayang di tvN. "Crash Landing On You" menceritakan kisah cinta Yoon Se Ri (Son Ye Jin), pebisnis dan anak konglomerat Korea Selatan dengan Kapten Ri Jung Hyeok (Hyun Bin), prajurit dan anak petinggi militer Korea Utara.

Park Ji Eun menulis naskah "Crash Landing On You" karena terinspirasi dari insiden yang terjadi pada 12 September 2008, yaitu sebuah kapal yang membawa seorang aktris tak sengaja terbawa arus hingga zona demiliterisasi Korea Utara. Insiden tersebut sesungguhnya pernah diangkat menjadi serial karya "Ji Mang Aeng" di Daum, portal Korea Selatan, pada 2012-2013.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait