Kihyun dan Bona Tuai Cibiran Pedas Usai Bantah Isu Diam-Diam Pacaran 5 Tahun
Selebriti
Kihyun dan Bona Pacaran

Starship membantah dengan mengatakan bahwa isu Kihyun dan Bona berpacaran 5 tahun adalah tidak berdasar. Namun banyak netizen yang tidak percaya dan memberikan cibiran pedas.

WowKeren - Starship Entertainment telah merilis pernyataan resmi menanggapi laporan bahwa Kihyun Monsta X dan Bona Cosmic Girls diam-diam telah berkencan selama 5 tahun. Agensi membantah laporan tersebut dan netizen pun memberikan beragam reaksi.

Sebelumnya pada 21 April, Sports Chosun mengungkapkan dalam sebuah laporan eksklusif bahwa Kihyun dan Bona telah berkencan mulai 2015. Keduanya sangat berhati-hati tentang hubungan mereka, dan akan pergi pada tanggal rahasia di tempat-tempat seperti mobil Kihyun.

Starship membantah dengan mengatakan bahwa isu Kihyun dan Bona berpacaran 5 tahun adalah tidak berdasar. Namun banyak netizen yang tidak percaya dan memberikan cibiran pedas.

"Mereka berdua nugu sehingga mereka tidak pernah tertangkap media bahkan setelah lima tahun. Tapi bagaimanapun, jika mereka baru saja pergi berlibur ke Pulau Jeju, bukankah sekitar waktu itu mereka seharusnya menjaga jarak sosial?"

"Maaf aku tidak tahu siapa mereka."

"Lima tahun. Jadi mereka sudah berkencan sejak hari debut mereka."

"Monsta X pasti jatuh pada saat itu. Mereka memiliki banyak skandal, mereka hanya belum cukup terkenal untuk mendapat perhatian. Skandal kencan lebih merusak karier daripada kejahatan yang sebenarnya, itulah alasan penggemar akan meninggalkanmu."


"Mereka sebenarnya telah berpacaran selama 7 tahun, bukan 5 tahun."

"Tidak ada asap tanpa api, siapa pun di industri tahu. Dan bukankah mereka akan segera comeback? Aku akan menyebutnya tidak berdasar juga. Ada uang di depan mereka. Imej grup juga dipertaruhkan."

"Tidak, aku tidak mempercayainya. Starship terlalu sering menyebut kebenaran sebagai rumor tak berdasar."

"Hal terbaik untuk dilakukan adalah menyangkalnya. Popularitas girl grup langsung jatuh begitu anggotanya mulai berkencan, dan boy grup membuat penggemar mereka berubah menjadi haters dan memulai segala macam kekacauan seperti menuntut agar mereka meninggalkan grup."

"Dia jelas kehilangan kepercayaan pacar dan penggemarnya."

"Siapa yang peduli jika mereka berkencan tidak seperti mereka kehilangan penggemar. Tidak ada penggemar yang dihilangkan."

Sementara itu, Kihyun bersama Monsta X saat ini sedang bersiap untuk menyapa penggemar melalui comeback. Sedangkan Bona baru-baru ini dilaporkan akan membintangi drama akhir pekan KBS berjudul "Lovers of Samkwang Villa" sebagai pemeran utama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts