Kamar Tidur Betrand Peto Dikira Ruang Pembantu, Harga Ranjang Mahal Bikin Haters Mingkem
Instagram
Selebriti

Kamar tidur yang dirancang Betrand Peto rupanya berkualitas kelas dunia meski sebelumnya sempat dikira ruang pembantu. Bahkan bagian rangka tempat tidurnya berlabel internasional dengan harga yang fantastis.

WowKeren - Betrand Peto kembali jadi sorotan saat kamar tidur barunya terkuak. Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah ini dikira diperlakukan tak adil hingga dianggap tidur di kamar mirip ruang pembantu.

Hal ini tak urung membuat Ruben dan Wendah jadi kesal. Mereka menegaskan selalu bersikap adil pada Betrand dan kedua anak kandung yakni Thalia dan Thania.

Menariknya, kamar tersebut ternyata dirancang sendiri oleh Betrand. Bahkan kamar yang memiliki balkon ini memiliki rangka tempat tidur kelas dunia.

Ruben membelikan perabot mewah dari merek berkelas dunia. Harga tempat tidur tingkat Betrand itu bukan kaleng-kaleng.

Rangka tempat tidur milik Betrand itu mencapai hampir Rp6 juta. Tak hanya itu, tempat tidur tersebut juga dilengkapi tenda yang harganya Rp900 ribu.


Sementara itu, bagian bawah tempat tidur tingkat diberi matras senam. Harganya bisa mencapai Rp399 ribu.

Rancangan tempat tidur tingkat milik Betrand juga biasa dipakai untuk kamar anak-anak di luar negeri. Fans juga memuji desain Betrand yang berasal dari sebuah film itu.

"Ini kan design kamar ala2 luar negri. Heran deh sama yg coment nyinyir apalagi pake akun fans page," kata netter. "Woii siapatuh yg berani dm bunda tentang kamar Koko & adeknya liat tuh ranjang Koko lebih mahal dr pd 2 adeknya komentar jelekmu mencerminkan kepribadian mu," seru netter. "Harganya setara gaji pegawai nih, cuma rangka doang guys, haters mingkem deh," seru fans.

Sebelumnya, Ruben mengungkap Betrand bersemangat merancang sendiri tempat tidurnya. Ia juga mengungkap kondisi kamar Thalia dan Thania yang lebih kecil dan tak punya balkon. Ruben juga bantah pilih kasih dan mengaku sebagian besar barang-barang Betrand malah disimpan di ruangan miliknya. Ia juga mengalah hingga barang-barangnya sendiri ditinggal di apartemen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait