Donasi Masker Tapi Tetap Clubbing, Song Min Ho dan Park Gyuri Dicibir Palsu
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Song Min Ho dan Park Gyuri menerima kritik parah setelah terungkap mengunjungi kelab malam baru-baru ini. Netizen menyoroti donasi yang mereka lakukan sebelumnya.

WowKeren - Korea Selatan mengalami peningkatan kasus COVID-19 setelah seorang pria yang mengunjungi 5 kelab malam di Itaewon positif terinfeksi virus. Ini membuat publik menyoroti artis-artis yang masih pergi ke kelab malam dan mengabaikan anjuran untuk menjaga jarak sosial.

Sejauh ini, Park Gyuri eks Kara dan Song Min Ho WINNER (II) menerima kritik parah setelah terungkap mengunjungi kelab malam baru-baru ini. Fakta bahwa mereka mendonasikan masker untuk pencegahan COVID-19 sebelumnya semakin mengundang komentar negatif.

Netizen menyebut donasi Park Gyuri dan Song Min Ho hanya pencitraan semata. Beberapa bahkan menuding imej mereka palsu.

"Berhentilah dengan tantangan 'Terima Kasih', terutama jika kalian akan bertindak seperti ini di belakang kami."

"Tidakkah kita semua tahu bahwa semua selebritis adalah palsu? Menjijikkan."

"Bukti bahwa mereka cuma badut."

"Song Min Ho benar-benar pergi ke kelab malam pada saat seperti ini, gila. Kukira ini waktunya dia berpisah dari 'New Journey to the West' dan 'Kang Restaurant'."


"Kemunafikan yang luar biasa."

"Aku ragu itu hanya mereka, mereka hanya kurang beruntung sehingga tertangkap basah."

"Mereka semua palsu."

"Setiap kali selebritis menyumbang, lebih mudah untuk hanya berasumsi bahwa mereka melakukannya demi imej. Selain yang sudah melakukannya selama bertahun-tahun."

"Mereka sangat palsu. Mereka menyumbang demi imej mereka, tapi mereka benar-benar nongkrong di kelab malam. Song Min Ho khususnya mengecewakan karena dia ada di variety show begitu banyak. Ada alasan orang mengatakan 'seperti yang diduga dari YG.'"

"Aku akhirnya berpikir saya akan pergi ke kelas minggu depan, tapi sekarang dengan Shincheonji dan kelab Itaewon. Ini sangat membuat frustrasi, aku ingin memukul mereka semua."

Sementara itu, YG Entertainment telah merilis pernyataan resmi tentang kontroversi Song Min Ho dan meminta maaf pada publik. Park Gyuri juga telah mengakui kesalahannya dan minta maaf, tapi mengunci akun Instagram pribadinya karena kritik yang tak kunjung berhenti.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts