Jarang Update Aplikasi dan Install Aplikasi Sembarangan
Tekno

Ada beberapa kesalahan dalam menggunakan smartphone yang mungkin tanpa sadar sering kita lakukan. Jika terus dilakukan, berbagai kebiasaan ini bisa merusak ponsel dan mengganggu kesehatan kita.

WowKeren - Tidak jarang kita mengabaikan pemberitahuan update aplikasi smartphone. Salah satu alasannya adalah karena tak ingin membuang-buang kuota. Padahal, update aplikasi sangat penting dilakukan untuk menambal celah-celah yang ada di smartphone agar lebih aman dari hacker.

Selain itu, kesalahan lain yang mungkin sering kita lakukan adalah menginstall aplikasi sembarangan. Jika kebetulan aplikasi yang kamu install adalah bajakan dari pihak ketiga, smartphone milikmu berisiko terserang malware berbahaya. Karena itu jika kamu juga terbiasa menginstall sembarang aplikasi, sebaiknya hentikan kebiasaan ini sekarang juga.

Demikian tujuh kesalahan dalam penggunaan smartphone yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa tips mengisi daya ponsel dengan aman. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengtetahui berbagai cara membersihkan ponsel agar terhindar dari virus dan bakteri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait