Chemistry Ji Chang Wook, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo di 'Running Man' Banjir Pujian
SBS
TV

Member dan bintang tamu terbagi menjadi empat tim. Tim Song Ji Hyo beberapa kali memang membuat ngakak. Ji Chang Wook dan Lee Kwang Soo ternyata adalah broker.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (14/6). Pada episode ke-507 itu, keempat pemain utama "Backstreet Rookie" mulai dari Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung, Han Sun Hwa dan Do Sang Woo datang sebagai bintang tamu.

Member dan bintang tamu terbagi menjadi empat tim. Mereka diminta menentukan item paling banyak dicari di minimarket. Namun di antara mereka semua, ada dua broker yang berniat untuk ikut menjadi pemenang.

Episode terbaru "Running Man" ini pun menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian pada chemistry kocak tim biru yang dihuni oleh Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo dan Ji Chang Wook.

Dalam cuplikan episode terbaru tim Song Ji Hyo beberapa kali memang membuat ngakak. Pertama saat permainan zombie, mereka bukannya menangkap tim lawan namun justru saling memukul sendiri.

Selanjutnya adalah ketika misi menyobek balon. Ketiganya sangat ketakutan akan memecahkan balon hingga menyemburkan air. Kocaknya meski sudah sangat hati-hati, ketiganya malah kebasahan dua kali.


Terakhir ketika menentukan siapa broker yang bersembunyi. Ji Chang Wook membongkar identitas Lee Kwang Soo. Pada akhirnya, Song Ji Hyo dibuat melongo karena dalam timnya ternyata ada dua broker yakni Ji Chang Wook dan Lee Kwang Soo.

"Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Ji Chang Wook sungguhan sangat lucu."

"Chemistry tim Ji Chang Wook di episode hari ini benar-benar lucu sekali."

"Alasan mengapa tim mereka terus gagal. Kekekeke. Karena ada dua broker di sana. Kekeke."

"Tim Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Ji Chang Wook yang terbaik."

"Chemistry MungKwang (julukan Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo) ditambah Ji Chang Wook yang terbaik. Aku benar-benar suka tim ini. Mereka sungguhan imut."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait