Reaksi Lucu Betrand Peto Saat Lihat Model: Kok Kakinya Banyak Ya Ayah?
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto memberikan reaksi lucu saat melihat para model berjalan di atas catwalk. Ia mengaku heran dengan bentuk kaki para model yang bisa memiliki ukuran sepanjang itu.

WowKeren - Betrand Peto kini sudah beranjak remaja. Banyak hal baru yang dirasakan oleh Betrand di usia remajanya ini. Diakui Ruben Onsu, putranya itu sudah mulai tertarik dengan seorang wanita.

Salah satu ketertarika Betrand terhadap para wanita adalah, saat ia gemar melihat aksi model-model yang berjalan di atas catwalk. Hal itu diungkap sendiri oleh Ruben dalam tayangan "Brownies" pada Rabu (24/6) kemarin.


Betrand sendiri pun mengakui jika dirinya suka melihat model-model. Menurutnya, ada hal menarik saat ia melihat para model. "Suka lihat model-model," tutur bocah kelahiran Nusa Tenggara Timur, 14 Maret 2005 ini.

Lebih lanjut, Ruben mengungkap betapa Betrand sampai terperangah melihat model-model yang berjalan di atas catwalk. Entah apa yang dipikirkan Betrand saat melihat para model-model tersebut. Ruben pun tak menyangka jika langkah para model bisa menarik perhatian putranya.

"Gitu, dia tuh kalau ngelihat model-model tuh gini, 'haaa...' gitu," tutur Ruben seraya menirukan ekspresi Betrand yang terheran-heran. Rupanya, pelantun lagu "Malaikat Penjagaku" itu heran dengan tubuh para model yang tinggi. "Kenapa manusia bisa tinggi seperti itu ya?" ujarnya polos.

Ruben mengaku, ia memang kerap mengajak Betrand ke acara fashion show. Salah satunya saat sang sahabat, Ivan Gunawan mengadakan gelaran fashion show untuk busana rancangannya. Bahkan, Ruben pernah sampai 'diteror' pertanyaan oleh Betrand saat perjalanan pulang.

"Dia nanya ke gue, waktu pulang acara model nih, Igun ada fashion show kan suka gue bawa nih, dia nonton. Pas pulang (Betrand selalu) nanya 'kenapa dia kakinya banyak ya, ayah?'. Maksudnya banyak tuh tinggi," kata presenter yang sekaligus pebisnis handal ini.

Tak berhenti di situ, Ruben pun sempat mengungkap jika Betrand naksir dengan Bella Aprilia, runner up Miss Grand Indonesia 2020. "Kalau nonton lu yang di MGI, Bella," ucap Ruben pada Igun.

Seketika Betrand gugup. Ia buru-buru menyanggah lagi. "Nggak bukan suka," ujarnya.

Igun lantas menggoda Betrand. "(Bella) Ke rumah Onyo boleh nggak main sepeda gitu atau berenang ama Onyo gitu boleh, aunty Bella?" ujar Igun.

Mendengar itu, alih-alih bahagia, Betrand malah ragu kalau Bella bisa berenang. "Emang aunty Bella bisa berenang?" tanyanya.

Mendengar itu, Ruben seketika nyeletuk, "Bisa. Emang Onyo doang yang bisa berenang?" tukas Ruben.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts