On The Lens: Angelica Simperler Soal Nikah, Melaney Ricardo Rindu Suami Hingga Vicky Prasetyo Dibui
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (10/7) kembali merangkum beberapa momen menarik dari para selebriti Tanah Air yang diliput selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Para selebriti tanah Air memang tak lepas dari berbagai hal menarik seputar kehidupan pribadi mereka. Selama sepekan terakhir, berbagai kejadian menarik para selebriti berikut ini berhasil menarik perhatian publik.

Ada artis yang sedang suaminya sedang terjerat kasus narkoba. Selain itu, ada pula aktris yang menceritakan kisahnya setelah menikah. Lalu ada artis yang mengungkapkan rasa rindunya kepada sang suami, lantaran terpisah selama beberapa bulan akibat pandemi COVID-19.


Tak hanya itu, ada pula mantan pasangan selebriti yang masih berseteru hingga salah satunya masuk penjara. Belum usai, muncul kabar tentang rencana pernikahan artis muda yang diungkapkan oleh pihak keluarga. Penasaran kan?

Semua cerita menarik beserta potret lengkap para selebriti Tanah Air tersebut dalam sepekan terakhir dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (10/7). Langsung saja intip selengkapnya berikut ini, yuk!

(wk/evaa)

1. Dhawiya Zaida Datangi Sidang Vonis Suami Atas Kasus Narkoba


Dhawiya Zaida Datangi Sidang Vonis Suami Atas Kasus Narkoba
WowKeren/Fernando

Dhawiya Zaida merasa terzalimi karena sang suami yang bernama Muhammad divonis hukuman 5 tahun penjara atas kasus narkoba pada 3 Juli lalu, sehingga siap mengajukan banding.

2. Angelica Simperler Ungkap Maskawin Setelah Menikah dengan Duda


Angelica Simperler Ungkap Maskawin Setelah Menikah dengan Duda
WowKeren/Fernando

Setelah menikah dengan pengusaha Rico Hidros Daeng, Angelica Simperler mengungkapkan bahwa ia menerima maskawin berupa emas 20 gram dan seperangkat alat salat. Angelica pun mengaku sudah akrab dengan anak Rico yang hanya lebih muda 9 tahun darinya.

3. Melaney Ricardo Ungkap Kesulitan Sang Suami Pulang ke Indonesia


Melaney Ricardo Ungkap Kesulitan Sang Suami Pulang ke Indonesia
WowKeren/Fernando

Pandemi COVID-10 membuat Melaney Ricardo harus terpisah dari [Tyson Lynch], lantaran sang suami berada di Australia selama hampir 5 bulan dan kesulitan untuk kembali ke Indonesia.

4. Chika Jessica Merasa Bangga Diangkat Menjadi Duta Anti-Narkoba


Chika Jessica Merasa Bangga Diangkat Menjadi Duta Anti-Narkoba
WowKeren/Fernando

Saat ditemui pada Senin (6/7), Chika Jessica menegaskan alasannya terpilih menjadi duta anti-narkoba karena bisa berkarya tanpa mengonsumsi barang haram tersebut. Chika pun mengaku kini sedang dekat alias PDKT dengan seseorang.

5. Vicky Prasetyo Kembali Dipenjara Atas Kasus Pencemaran Nama Baik


Vicky Prasetyo Kembali Dipenjara Atas Kasus Pencemaran Nama Baik
WowKeren/Fernando

Vicky Prasetyo kembali masuk penjara sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik terhadap sang mantan istri, Angel Lelga, dan telah dibawa ke Rutan Salemba sejak Selasa (7/7).

6. Liza Natalia Ungkap Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar


Liza Natalia Ungkap Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
WowKeren/Fernando

Rencana Aurel Hermansyah untuk segera menikah dengan Atta Halilintar dibocorkan oleh sang tante, Liza Natalia, yang juga meminta doa agar semuanya berjalan lancar.

7. Angel Lelga Merasa Lega Vicky Prasetyo Sudah Ditahan


Angel Lelga Merasa Lega Vicky Prasetyo Sudah Ditahan
WowKeren/Fernando

Angel Lelga mengungkapkan bahwa ia mengalami trauma berat selama sekitar 2 tahun berseteru dengan Vicky Prasetyo. Menurut Angel, Vicky dulu kerap kali berselingkuh hingga mencuri barang-barangnya.

8. Ivan Gunawan Jadi Saksi Kasus Klinik Kecantikan Ilegal


Ivan Gunawan Jadi Saksi Kasus Klinik Kecantikan Ilegal
WowKeren/Fernando

Ivan Gunawan hadir menjadi saksi dalam sidang kasus klinik kecantikan ilegal yang digelar pada Kamis (9/7). Rupanya Ivan mengaku pernah memakai jasa klinik tersebut untuk sulam klopak mata sekitar 6 tahun lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait