Zaskia Adya Mecca Kembali Begadang Urus Anak Kelima, Hanung Bramantyo Jadi Ikutan Sibuk
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca menceritakan rasanya kembali begadang untuk mengurus putra kelimanya. Meski sempat kewalahan, Zaskia tetap bersyukur karena ada sang suami yang membantunya.

WowKeren - Rasa bahagia tak dapat disembunyikan oleh Zaskia Adya Mecca. Sejak kehadiran putra kelimanya dengan Hanung Bramantyo, Bhaj Kama Bramantyo, senyum seolah tak pernah luntur dari wajah Zaskia.

Saat ini, Zaskia tengah menikmati waktunya dalam mengurus sendiri sang buah hati. Zaskia pun menceritakan rasanya kembali mengurus seorang bayi setelah sekian lama. Meski cukup kewalahan, namun Zaskia bersyukur ia dibantu sang suami.

Zaskia pun mengaku jika dirinya kini kembali merasakan hal yang pasti dialami ibu-ibu yang baru melahirkan. Hampir setiap malam, Zaskia harus begadang untuk mengurus bayinya yang baru lahir. Hal ini diceritakan Zaskia dalam unggahannya di Instagram.

"Alhamdulillaahhh, kesekian kali nya harus bergadang urusin baby lagi kebayang gak sih," tulis Zaskia Adya Mecca, Senin (13/7).


Kendati harus begadang lagi, kakak kandung Haykal Kamil itu tetap menikmati setiap momennya. Terlebih, ada sosok suami yang selalu menemani dan membantunya. "Nikmaaaat banget rasanyaaa hahaha karna mas hanung ikutan sibuk dan full perhatian," ujarnya.

Untuk anak kelimanya ini, Zaskia mengaku jika dirinya memang ingin semaksimal mungkin mengurus buah hatinya itu. "Baby ke5, bismillah pengen bener2 maksimal ngurus sendiri dari lahir," kata Zaskia.

Zaskia bahkan mengungkapkan tak akan menambah pengasuh hanya untuk sekadar membantunya mengurus sang bayi. Pemain "Ayat Ayat Cinta" ini mengaku ingin menikmati setiap momen tumbuh kembang sang buah hati.

"Ga mau nambah orang buat bantuin ngurus, pengen puas2in mandiin-nyusuin-dll krn berencana ini anak terakhir, ga nambah lagi, jadi puas pegang bayinya (soalnya banyak yang komen 'anak banyak satu2 ada pengasuhnya jadi enak," tutupnya. "Padahal cuma mba di ama maiti kooo buat bantu aku urus 5 anak, ya kali satu anak satu, rame amat rombongannya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait