Jihyo TWICE Pamer Foto-Foto Masa Lalu dalam Rangka Ini, Visual Tuai Pujian
Selebriti

Jihyo membagikan beberapa foto dari masa lalunya untuk menandai ulang tahun ke-15 dirinya bergabung dengan JYP Entertainment. Visualnya dalam foto menuai pujian karena terlalu cantik.

WowKeren - Jihyo TWICE membagikan beberapa foto dari masa lalunya untuk menandai ulang tahun ke-15 dirinya bergabung dengan JYP Entertainment. Visualnya dalam foto menuai pujian karena terlalu cantik.

Pada 15 Juli, Jihyo ke Instagram resmi TWICE untuk mengunggah beberapa foto masa kecilny. Idol kelahiran 1997 itu terlihat berfoto bersama orang tuanya dan bahkan di depan majalah dalam satu foto.

Jihyo menulis, "Ini adalah foto-foto lama untuk merayakan ulang tahun ke-15 bergabung dengan JYP Entertainment hari ini." Ia menambahkan emoji hati biru dan melanjutkan, "Pada saat itu, aku tidak tahu aku akan merayakan ulang tahun ke-15 pada usia ini..hehe.."


Kembali pada pada 2004, Jihyo yang berusia 7 tahun memasuki kompetisi Akting Bintang Junior Anak Pertama Naver dan memenangkan tempat kedua. Tim casting JYP Entertainment segera mengenali bakatnya dan menggaetnya saat itu juga.

Dari Juli 2005 hingga debutnya pada Oktober 2015, Jihyo berlatih selama lebih dari sepuluh tahun sebelum akhirnya memulai debutnya sebagai leader TWICE. Semua tahun yang dihabiskan untuk bekerja keras dan dedikasinya membuahkan hasil besar. Ia kini menjadi bagian dari grup papan atas di Korea.

Melihat foto-foto masa kecil Jihyo, penggemar tidak bisa untuk tidak mengagumi visualnya. Banyak yang menyebutnya sudah cantik dan imut sejak lahir.

"Jihyo kecil dengan pakaian abu-abu polosnya dan rambut diikat dengan jepit rambut kecil benar-benar menggemaskan," komentar penggemar. "Visual Jihyo benar-benar selevel model sampul sejak lahir," tambah penggemar lain. "Jihyo dulu sama cantiknya dengan sekarang. Benar-benar visual tak terbantahkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jihyo bersama TWICE baru saja comeback merilis "More & More" dan pada 1 Juni lalu. Comeback kali ini juga mendapatkan kesuksesan besar seperti sebelumnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts