On The Lens: Atta Halilintar Soal Nikah, Kesha Ratuliu Belajar Masak Hingga Vernita Syabilla Trauma
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (7/8) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di awal pekan Agustus 2020 ini. Ada seleb yang bercerita tentang rencana pernikahan, tapi ada juga lho yang digugat harta gono-gini.

Tak sampai di situ, ada selebriti yang mengalami trauma hingga kejadian kurang menyenangkan. Kabar dari seleb yang baru aja pendekatan bareng orangtua pacar juga jangan dilewatkan ya guys!

Berbagai cerita dan momen mereka telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (7/8) selama sepekan terakhir. Langsung saja intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/tria)

1. Kata Pihak Kepolisian Soal Rumah Adik Acha Septriasa Yang Dibobol Maling


Kata Pihak Kepolisian Soal Rumah Adik Acha Septriasa Yang Dibobol Maling
WowKeren/Fernando

Pada Senin (3/8) kemarin, pihak kepolisian Metro Jakarta Selatan mengatakan ada kendala dalam mengungkap pelaku yang membobol rumah adik Acha Septriasa, Juwita Maritsa.

2. Mawar De Jongh Jawab Isu Pacaran Dengan Bryan Domani


Mawar De Jongh Jawab Isu Pacaran Dengan Bryan Domani
WowKeren/Fernando

Mawar Eva de Jongh yang diwawancarai pada Senin (3/8) lalu ternyata bingung harus memberi penjelasan seperti apa soal hubungannya dengan Bryan Domani, terlebih belum lama ini foto makan bareng keluarga ramai menjadi perbincangan.

3. Jenita Janet Syok Banget Digugat Harta Gono-Gini oleh Mantan Suami


Jenita Janet Syok Banget Digugat Harta Gono-Gini oleh Mantan Suami
WowKeren/Fernando

Saat menggelar jumpa pers pada Selasa (4/8), Jenita Janet kaget saat Alif Hedi Nurmaulid menggugat harta gono-gini hingga menyebut sang mantan suami begitu tega kepadanya.

4. Beda Usia 26 Tahun, Bopak Castello dan Sang Istri Uwu Maksimal!


Beda Usia 26 Tahun, Bopak Castello dan Sang Istri Uwu Maksimal!
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren pada Selasa (4/8), Bopak Castello dan sang istri, Gita Resya menceritakan rumah tangga mereka diwarnai pengertian sehingga tak ada alasan untuk kurang harmonis.

5. Cie, Atta Halilintar Mau Undang Banyak Tamu Saat Nikah


Cie, Atta Halilintar Mau Undang Banyak Tamu Saat Nikah
WowKeren/Fernando

Atta Halilintar yang ditemui pada Rabu (5/8) rupanya masih belum tahu akankah menggelar live YouTube untuk pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, mengingat kondisi pandemi Corona namun tetap ingin hari spesialnya dirayakan oleh banyak orang.

6. Siap-Siap Nikah, Kesha Ratuliu Belajar Masak Nih!


Siap-Siap Nikah, Kesha Ratuliu Belajar Masak Nih!
WowKeren/Fernando

Diwawancarai pada Rabu (5/8), Kesha Ratuliu menceritakan bahwa ia sudah mulai belajar memasak sejak acara pertunangan sebagai usahanya berlatih menjadi istri yang baik.

7. Vernita Syabilla Trauma Berat Paca Terjerat Kasus Prostitusi Online


Vernita Syabilla Trauma Berat Paca Terjerat Kasus Prostitusi Online
WowKeren/Fernando

Vernita Syabilla yang ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, Kamis (6/8) ini mengaku mengalami trauma pasca kasus prostitusi online yang menjeratnya, terlebih namanya kini dipandang buruk oleh masyarakat.

8. Siva Aprilia Buka-Bukaan Sifat Asli Zack Lee


Siva Aprilia Buka-Bukaan Sifat Asli Zack Lee
WowKeren/Fernando

Ditemui pada Kamis (6/8), Siva Aprilia membeberkan sifat asli Zack Lee yang jarang diketahui publik usai foto seranjang keduanya ramai diperbicangkan padahal hanya untuk kepentingan syuting webseries.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait