Busana (G)I-DLE Terlalu Minim Hingga Perlihatkan Celana Dalam, Stylist Tuai Kritik
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

(G)I-DLE merilis video tari estafet 'DUMDi DUMDi' terbaru di saluran YouTube M2. Penggemar merasa tidak nyaman dengan busana para member yang terlalu minim dan berisiko.

WowKeren - (G)I-DLE merilis video tari estafet "DUMDi DUMDi" terbaru di saluran YouTube M2. Penggemar merasa tidak nyaman dengan busana para member yang terlalu minim dan berisiko.

Para member secara bergantian memamerkan koreografi segar yang funky. Kecuali Minnie yang mengenakan celana, semua member akhirnya menunjukkan celana dalam pengaman mereka ke kamera.

Penggemar (G)I-DLE menjadi sangat gelisah karena stylist tidak memikirkan celana dalam mereka akan terlihat selama menari dan memberikan busana minim kepada para member. Terlebih lagi ketika koreografi mereka jelas melibatkan begitu banyak gerakan mengangkang dan melebarkan kaki.

Sayangnya,di dunia K-Pop, insiden kostum bukanlah kejutan besar, terutama di antara member girl grup. Seringkali pakaian terlihat terlalu ketat atau pendek untuk menari, menyebabkan para member dan penggemar merasa tidak nyaman.

Busana (G)I-DLE Terlalu Minim Hingga Perlihatkan Celana Dalam, Stylist Tuai Kritik

Source: Koreaboo


"Ketika mereka melakukan bagian 'Dumdi Dumdi', celana dalam pengaman mereka ada di mana-mana. Bisakah kita memberi mereka busana yang lebih panjang. Lihat seberapa banyak koreografi menggunakan kaki."

"Tolong, tolong, tolong beri mereka busana yang lebih panjang. Aku bahkan tidak meminta seperti gaun panjang hanbok kuno. Aku hanya ingin celana dalam pengaman mereka tertutup seluruhnya. Aku bisa melihat celana dalam pengaman mereka bahkan saat mereka tidak bergerak. Bagaimana bisa kalian membuat mereka menari dengan busana seperti itu?"

"Lagunya adalah bop dan konsep ini sangat bagus. Tapi pakaiannya terlalu berisiko. Koreografi ini lebih pada sisi energik, dengan banyak mengangkat kaki. Aku melihat celana dalam pengaman mereka dan aku patah hati. Kenapa tidak celana saja? Busana mereka sangat, sangat pendek."

"Aku suka lagunya, saya suka koreografinya. Tapi aku benci bisa melihat celana dalam pengaman mereka. Ini terlihat sangat tidak nyaman. Pasti memalukan bagi mereka. Maksudku, aku tahu lebih pendek itu lebih seksi atau apa pun, tapi tolong."

"Ini luar biasa. Tapi stylist yang terhormat. Bisakah kita memilih gaun yang lebih panjang lain kali? Maksudku, aku menonton semuanya karena aku mencintai mereka, tapi tolong. Beri mereka sesuatu yang lebih panjang lain kali. Atau celana! Aku akan menyukai mereka yang memakai celana."

"Koreografinya terlalu energik untuk dilakukan dengan busana pendek seperti itu. Aku benar-benar ingin berhenti melihat celana dalam keselamatan terpampang di kamera. Berhenti dengan busana mini saat mereka harus menari sekeras ini."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait