Pertimbangkan Lagi Resikonya
Shutterstock
Travel

Kolam renang dan beberapa waterpark kini sudah dibuka kembali. Namun meski sudah diijinkan buka, tentu para pengunjung harus mematuhi beberapa protokol kesehatan. Seperti apa?

WowKeren - Bagaimana pun tidak ada yang hal yang bisa menjauhkan kita dari virus COVID-19 selain berdiam diri di rumah. Untuk itu, pertimbangkan lagi resikonya jika ingin pergi berwisata ke waterpark atau ke mana pun. Sebaiknya jangan dulu bawa anak-anak berenang di kolam renang umum. Pasalnya, anak-anak masih belum bisa 100% patuh dengan aturan yang ada.

Kalau memang anak merengek minta berenang, coba siapkan kolam renang balon di rumah dan isi dengan air keran dan bola-bola. Dijamin anak enggak akan ngerengek lagi. Masyarakat juga disarankan menunda dulu keinginan untuk berenang di kolam renang umum. Setidaknya, tunggu sampai angka kasus COVID-19 di Indonesia benar-benar turun dan mulai stabil.

Jika kalian ingin berwisata, ada baiknya untuk mencoba road trip yang cenderung lebih aman. Kalian bisa melihat tips aman road trip saat new normal di sini. Kalian juga bisa melihat beberapa tips dalam artikel ini agar liburan kalian berlangsung aman dan menyenangkan di era new normal.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait