Ini Member BTS Paling Menakutkan Menurut V
Selebriti

Seorang penggemar pernah menanyakan pertanyaan khusus tentang siapa member BTS yang paling menakutkan ketika mereka marah. Ini peringkat yang ditulis oleh V.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) dikenal memiliki imej santun dan ramah yang bahkan diakui banyak reporter yang pernah mewawancarai mereka secara langsung. Namun bukan berarti mereka tidak menakutkan, terutama ketika sedang marah.

Seorang penggemar pernah menanyakan pertanyaan khusus tentang siapa member BTS yang paling menakutkan ketika mereka marah. V mengungkapkan peringkat para member mulai dari yang paling menakutkan.

Ini Member BTS Paling Menakutkan Menurut V

Source: Kpopmap

Jimin BTS tampaknya adalah yang paling menakutkan untuk V karena berada di peringkat pertama. Ini cukup mengejutkan karena Jimin dan V sangat dekat karena seumuran (dua-duanya kelahiran 1995). Ditambah lagi Jimin sering dipuji imut oleh banyak orang. Namun mereka dulu beberapa kali pernah bertengkar jadi mungkin V pernah menyaksikan betapa menakutkannya Jimin saat marah.

Di urutan kedua adalah J-Hope. Tidak begitu mengejutkan karena hampir semua member juga menyebut J-Hope sangat menakutkan ketika marah. Meski sering tersenyum, bukan berarti ia tidak memiliki sisi menakutkan.


Di urutan ketiga adalah Suga. Cukup mengejutkan sebenarnya melihat Suga berada di peringkat ketiga, karena orang mungkin mengira ia akan menjadi yang pertama karena kepribadiannya yang sangat lugas dan blak-blakan.

Keempat adalah Jin yang merupakan kakak tertua mereka. Jungkook biasanya tersenyum seperti kelinci, jadi tidak mengherankan bahwa ia akan menjadi yang kelima. Apalagi V pernah mengatakan bahwa ia tidak pernah bertengkar dengan Jungkook.

Lucunya, V kembali menulis Jin di peringkat keenam dan kita tidak pernah tahu apa alasannya. RM (Rap Monster) sang leader justru berada di peringkat terakhir yang artinya ia paling tidak menakutkan saat marah.

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. RM dan kawan-kawan juga dipastikan akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts