Didampingi Sule Saat Putuskan Jadi Mualaf, Siapa Nathalie Holscher?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher menjadi perbincangan setelah fotonya bersama Sule saat mengikrarkan diri menjadi mualaf tersebar di media sosial. Lantas siapa sebenarnya sosok Nathalie Holscher?

WowKeren - Sosok Nathalie Holscher baru-baru ini menjadi sorotan dan memancing rasa penasaran publik Tanah Air setelah memutuskan untuk memeluk agama Islam. Pasalanya, dalam foto yang beredar di media sosial, Nathalie tampak ditemani komedian top Tanah Air, Sule, saat mengikrarkan diri sebagai seorang Muslim.

Awalnya, kabar soal Nathalie Holscher telah menjadi mualaf disampaikan di Instagram miliknya beberapa jam lalu. Dalam postingan tersebut, Nathalie mengunggah fotonya tampil dengan hijab didampingi Sule dan seorang lelaki diduga dari Mualaf Center Indonesia.

Sosok Nathalie Holscher ternyata sudah tak asing lagi di dunia entertainment. Nathalie nyatanya memiliki sejumlah profesi yang berhubungan dengan dunia hiburan.


Dilansir dari Suara.com, Selain menjadi DJ, Nathalie ternyata berprofesi sebagai penyanyi. Sepak terjang Nathalie sebagai penyanyi juga cukup menarik. Nathalie diktahui merupakan bagian dari D'Dolls yang ikut meramaikan industri musik tahun 2013 lalu. salah lagu D'Dolls, "'Akhir Cerita Cinta" merupakan ciptaan dari musisi top Tanah Air, Glenn Fredly.

Sekarang, setelah hengkang dari D'Dolls, Nathalie memutuskan untuk bergabung dengan band The Secret. Nathalie Holscher sering terlihat di panggung cafe dan konser musik. Di akun Instagram miliknya, Nathalie Holscher kerap memperlihatkan aksi manggungnya bersama band The Secret.

Keluar dari D'Dolls dan berkegiatan dengan band The Secret memberikan Nathalie pengalaman panjang sebagai vokalis. Nathalie pun akhirnya memutuskan menciptakan jalan solo karir. Debut solonya adalah single berjudul 'Live of a Party' sebuah single bergenre Electronic Dance Music (EDM). Rayen Pono mantan personel Pasto ikut terlibat dalam proses pembuatannya.

Selain menyanyi, Natahalie saat ini diketahui juga aktif berprofesi sebagai seorang DJ. Perannya sebagai DJ pun juga bukan sembarangan. Sebagai DJ, nama Nathalie Holscher masuk ke dalam nominator Top 100 DJ Anes tahun 2018. Di akun Instagram miliknya, Nathalie kerap menunjukkan foto dengan ekspresinya yang enjoyfull ketika sedang memainkan musik sebagai DJ.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts