Dandanan IZ*ONE di Pemotretan Baru Dikritik Aneh, Netizen Sayangkan Visual
Selebriti

Empat member IZ*ONE menghiasi halaman majalah Vogue Korea. Namun penampilan keempat member dikritik aneh oleh netizen yang menyayangkan visual cantik mereka.

WowKeren - Empat member IZ*ONE menghiasi halaman majalah Vogue Korea untuk edisi terbaru. Namun penampilan keempat member dikritik aneh oleh netizen yang menyayangkan visual cantik mereka.

Pada 21 Oktober, Vogue Korea merilis foto Kim Chaewon, Jo Yuri, Kim Minjoo dan Jang Won Young. Majalah tersebut menulis, "Gadis-gadis cantik dari IZ*ONE yang mekar sempurna, melewati formalitas dan kerangka kerja."

Vogue Korea memposting klip pendek di halaman Instagram mereka dan menunjukkan potongan hasil pemotretan para member IZ*ONE. Namun konsep pemotretan menjadi perbincangan karena beberapa netizen Korea mengatakan bahwa itu agak sulit untuk dipahami alias aneh.

Untuk pemotretan ini, para member berpose di depan kamera dengan berbagai penampilan seperti rambut berantakan dan kilau di wajah mereka. Pemotretan tersebut diekspresikan secara artistik karena berbeda dari pemotretan kecantikan biasanya. Mereka diberi gaya yang tidak sesuai dengan imej khas idol wanita.

Dandanan IZ

Source: Allkpop

Banyak netizen yang berkomentar di komunitas online yang menyatakan ketidaksetujuan mereka terhadap konsep tersebut. Mereka menyatakan konsep pemotretan itu aneh dan juga menutupi kecantikan keempat member. Meski begitu, ada beberapa netizen yang mengatakan pemotretan ini berbeda dari yang lain sehingga menghadirkan getaran baru yang segar.

"Aku tidak tahu konsep apa yang mereka pakai."


"Apa yang mereka lakukan kepada gadis-gadis cantik ini?"

"Tidak masalah apakah itu mode kelas atas atau tidak. Terlihat berantakan."

"Ini keterlaluan. Apakah stylist dari Vogue Korea memiliki dendam kesumat terhadap IZ*ONE? Lol"

"Aku bahkan tidak bisa tertawa. Aneh sekali."

"Aku sangat terkejut melihat ini. Mereka sangat cantik tapi kenapa didandani seperti ini?"

"Kupikir ini berbeda jadi aku menyukainya."

"Jang Won Young terlihat baik-baik saja. Kupikir mereka terlihat bagus di video."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts