Jadwal Bubar IZ*ONE Makin Dekat, Agensi Angkat Bicara Soal Kegiatan Promosi Masa Depan
Musik

Perwakilan dari Off The Record selaku agensi yang menaungi IZ*ONE angkat bicara pada outlet media Sport Chosun terkait laporan pembubaran girl grup tersebut.

WowKeren - Para penggemar IZ*ONE saat ini sedang gelisah lantaran jadwal bubar girl grup tersebut makin dekat. Telah dilaporkan pada tanggal 5 November bahwa girl grup IZ*ONE akan mengakhiri aktivitas mereka pada bulan April tahun depan. Hal ini tentu membuat banyak fans ketar-ketir.

Berkaitan dengan laporan itu, pada kemarin, Selasa (10/11), salah satu outlet media melaporkan bahwa CJ ENM secara diam-diam menghubungi agensi dari masing-masing anggota IZ*ONE bulan lalu. Hal itu dilakukan untuk memulai diskusi untuk pembaruan kontrak grup.

Menurut orang dalam, CJ ENM akan berupaya memperbarui kontrak IZ*ONE, sambil juga mempertimbangkan opsi lain termasuk promosi unit. Terkait hal ini, perwakilan dari Off The Record selaku agensi yang menaungi IZ*ONE angkat bicara pada outlet media Sport Chosun.

Dalam laporan tersebut, perwakilan agensi mengungkapkan masih belum ada hal apapun yang dikonfirmasi mengenai pembubaran IZ*ONE. Pihak agensi juga mengungkapkan saat ini hanya berfokus pada comeback girl grup tersebut pada Desember mendatang.


"Kami saat ini memprioritaskan comeback IZ*ONE di bulan Desember. Tidak ada yang dikonfirmasi mengenai pembubaran grup pada April mendatang," ungkap perwakilan agensi.

Di sisi lain, IZ*ONE juga dikabarkan akan merilis photobook Jepang mereka. Seorang perwakilan IZ*ONE menyatakan photobook Jepang pertama IZ*ONE akan dirilis pada Maret 2021. Grup ini akan melanjutkan promosi mereka hingga musim semi tahun depan. Photobook tersebut akan menjadi yang pertama dan terakhir dirilis di Jepang saat dia mengisyaratkan pembubaran mereka pada bulan April.

Photobook tersebut akan menjadi kenangan terakhir bagi girl grup tersebut sebelum resmi bubar. Foto-foto di dalamnya akan menampilkan para member yang menikmati waktu mereka melakukan berbagai aktivitas seperti barbekyu dan kembang api.

IZ*ONE sendiri adalah grup gabungan Korea-Jepang yang dibentuk melalui ajang survival "Produce 48" yang ditayangkan Mnet pada tahun 2018 dan terdiri dari 12 member. IZ*ONE adalah grup proyek dengan periode tetap untuk promosinya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts