IZ*ONE Kembali Tak Dimasukkan dalam Nominasi GDA 2021 Meski Album Terjual 450 Ribu Copy
Musik
Golden Disc Awards 2021

IZ*ONE yang merupakan girl grup yang menjual lebih dari 450 ribu copy album 'BLOOM*IZ' pada bulan Februari tak dimasukkan dalam daftar nominasi Golden Disc Awards 2021.

WowKeren - Ajang penghargaan Golden Disc Awards 2021 telah mengumumkan daftar nominasi pada Kamis (10/12). Telah dilaporkan bahwa IZ*ONE tak dimasukkan dalam daftar nominasi Golden Disc Awards selama dua tahun kedua berturut-turut.

Artis papan atas seperti BTS (Bangtan Boys), BLACKPINK (Black Pink), EXO, TWICE, ITZY, GOT7, NCT, TREASURE, Stray Kids, Kang Daniel, Red Velvet, MAMAMOO, MONSTA X, SEVENTEEN (II), Lim Young Woong, Zico, TXT, Oh My Girl, dan A Pink masuk dalam daftar nominasi yang membuat persaingan menjadi tinggi.

Namun, IZ*ONE, yang merupakan girl grup yang menjual lebih dari 450 ribu copy album "BLOOM*IZ" pada bulan Februari tak dimasukkan dalam daftar nominasi. IZ*ONE, yang sebelumnya dikaitkan dengan kontroversi manipulasi suara dalam 'Produce 101" Mnet, juga tak dimasukkan dalam daftar tahun lalu, bersama dengan X1.


Golden Disk Awards ke-35 akan menilai lagu dan album yang dirilis dari November tahun lalu hingga November 2020. Ada 30 tim dan individu yang dinominasikan untuk Digital Music and Record Award karena Grand Prize akan dipilih di antara kandidat hadiah utama. Kriteria penyaringan dan pemilihan pemenang juga dapat ditemukan di situs web resmi.

Curaprox Golden Disc Awards dan QQ Music Fans Choice K-pop Artist Award juga akan membuka jajak pendapat untuk memilih grup paling populer tahun ini. Penghargaan Popularitas akan dipilih oleh 100% suara popularitas karena periode pemungutan suara akan dimulai pada 10 Desember pukul 11:00 KST hingga 13 Desember pukul 11:59 malam KST. Detail tentang cara memberikan suara juga akan dirilis di situs web resmi Golden Disk Awards.

Sementara itu, Golden Disc Awards telah ada selama 35 tahun sejak penayangan pertamanya pada tahun 1986. Penghargaan Golden Disk ke-35 bersama Curaprox akan diadakan secara non-tatap muka tanpa penonton dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4 selama dua hari pada tanggal 9 dan 10 Januari 2021.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts