Jarang Disorot, Momen Langka Chef Arnold 'Disemprot' Ibu Saat Masak Terkuak
Instagram/arnoldpo
Selebriti
Hari Ibu 2020

Chef Arnold berniat menyenangkan ibunda dengan membuat masakan spesial di Hari Ibu. Tak disangka, ibunda Arnold yang cantik nan anggun sempat memberikan reaksi tak terduga saat video call.

WowKeren - Chef Arnold dibesarkan di lingkungan keluarga jago memasak. Karena itu, tak heran jika chef bernama asli Arnold Poernomo itu juga piawai memasak seperti sang ibu, Ike.

Demi menyenangkan sang ibu tepat saat perayaan Hari Ibu, Arnold mencoba memasak resep spesial. Ia rupanya ingin membuktikan kemampuannya memasak resep spesial dari ibunda.

Chef Arnold rupanya berniat membuat ayam kalasan kreasi sang ibu. Disela-sela memasak, ia cerita soal tantangannya memasak sesuai standar ibu.

"Masak buat chef handal sudah sering, tapi nggak ada yang bisa bikin aku segugup ini," kata Arnold. "Aku lagi masak masakan Hari Ibu dengan standar terberat di dunia. Standar ibu, selamat hari ibu Ma."

Arnold rupanya sedang video call dengan sang Mama. Tak disangka, Ike sempat memberikan kritik ketika melihat masakan Arnold. "Kok bahannya nggak segar ya," kata Ike.


"Tuh kan," ujar Arnold. "Ibu adalah inspirasi dan kritik utama yang mendorongku masuk ke dapur profesional."

Meski video tersebut bagian dari iklan sebuah produk kecap, momen Arnold ditegur ibunda yang cukup langka dan jarang terlihat ini membuat netter sempat buka suara. Fans sempat kepo apakah memang Ike selalu menilai masakan dari Arnold dengan kritis.

"Mau nanya Chef klo pulang kampung pas Chef Masak selalu dijuri gk sama Mama Chef ?" tanya netter. "Ga pulkam pun juga di juriin terus," ujar Arnold.

Fans lainnya juga memuji sikap sopan Arnold pada Ike. "Bener banget chef. Standar terberat yaitu standar dari ibu, belum apa apa udah kena aja😊🙏, salut chef tetap hormat sama ibunda," kata fans. "Terharu saat chef bilang selamat hari ibu 💞," ujar netter.

Sementara itu, Chef Arnold sempat mengungkap perjuangan keluarganya ketika jatuh bangun dalam bisnis kuliner. Akibat krisis moneter, keluarga Arnold juga pindah ke Australia.

"Not really (berasal dari keluarga kaya). Dibilang ada ya enggak juga. Nyokap gue dulu jual rendangan di universitas gitu. Terus jual kue-kue roti gitu. Gue inget temenin, nganterin nyokap dulu naik becak," kata Chef Arnold. "Oh really? Beneran? Lu umur berapa tuh waktu itu?” sahut Boy William. "Iya serius. Kayaknya umur 3 atau 4 tahun di Surabaya," ujar ayah satu anak itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts