Ungkit Utang Gading 50 Juta Hingga Cincin Astrid Tiar 25 Juta, Ivan Gunawan Ledek Soal Introspeksi
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mengungkap masa lalu Gading Marten terkait urusan utang hingga percintaan. Igun juga sempat mengingatkan Gading agar introspeksi diri karena terus ditinggal wanita.

WowKeren - Ivan Gunawan menjadi bintang tamu di podcast SEMPROD yang tayang di Channel YouTube Kuy Entertainment. Dalam acara tersebut, Igun membongkar sejumlah aib Gading di masa lalu.

Diakui Igun, ia dan Gading saling menyimpan rahasia masing-masing. Maklum saja, Igun dan Gading sudah berteman sejak masih muda saat membawakan acara "Inbox".

Dalam podcast, Igun sempat meledek Gading yang doyan mabuk dan gembel. Tak cuma itu, Igun membocorkan kalau Gading pernah berutang padanya senilai Rp50 juta. Dulunya, Gading sempat meminjam uang puluhan juta ke Igun untuk bisnis kafe bareng Baim Wong.

Karena Gading membutuhkan dana, Igun berbaik hati meminjami. "Setahun tuh hutang nggak dibayar-bayar. Cerita sama gue susah mulu. Gue sampai lupa tuh Rp50 juta gue," kata Igun.

Setelah mengikhlaskan, Gading ternyata malah mengembalikan uang Rp50 juta milik Igun. Namun tak disangka, uang tersebut justru akhirnya dibagi-bagikan pada penonton "Inbox".

"Tiba-tiba di suatu pagi di Inbox, tau-tau dia dateng bawa plastik gorengan. Isinya ada Rp10 ribu, Rp50 ribu, ada 100. Kata dia, 'Mih nih gue bayar utang ya, makasih'. Pas opening 'Inbox' kan, eh dia ngomong, 'Hari ini Igun ada uang cash', minta asisten gue, uangnya diambil di panggung dibagiin semua ke penonton. Abis," kata Igun. "Ha ha ha. Gua kan bantuin dia, pahalanya gede banget," kata Gading.


Bukan cuma itu, Igun juga mengungkap terkait kisah asmara Gading dengan Astrid Tiar. Rupanya, Gading pernah berniat melamar Astrid dan mengajak Igun untuk memilihkan cincin.

"Suatu ketika dia itu mau married. Bukan sama Gisel (Gisella Anastasia) pada waktu itu, sama si Astrid Tiar. Dia (Gading) nanya, beli cincin kawin di mana. Kalau gue, sih biasanya di Melawai," seru Igun. "Nyampe tuh ke Melawai. 'Terserah lu deh, kira-kira yang bagus yang mana'. Gue sebagai fashion expert kan iya-iya aja. Udah gue pilih, mau bayar, kok (Gading) nggak ada. Terus dia chat 'Mih tolong bayarin dulu deh mih', waktu itu Rp25 juta yang bayarin gue."

Igun sempat meledek kalau Gading terus ditinggalkan wanita. Ia pun menyarankan agar Gading introspeksi diri.

"Gua gak ngerti stylenya dia, tapi dia kan komedi-komedi gitu, Cewek awal-awal luluh, ujung-ujungnya eneg," seru Igun disambut tawa Gading dan Uus. "Biasanya cewek yang ninggalin elu ya, bukan elu yang ninggalin cewek ya?"

"Iya-iya," ujar Gading. "Itu kenapa sih, udah mulai introspeksi belum dari yang mulai ditinggalin kemarin?" tanya Igun. Gading pun cuma bisa tertawa mendengar saran Igun tersebut.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts